berkahfashionAvatar border
TS
berkahfashion
Hati-hati belanja produk elektronik Samsung di Best Denki Mall Puri Indah
Pada tgl 30 desember 2013 saya, suami n putri kami sedang berkunjung ke mall Puri indah Jakarta. Kami tinggal dibogor yang terkenal dengan kota hujan, singkat cerita kami berniat untuk mengganti mesin cuci front loading Samsung kami yg lama dengan yang baru, yang ada pengeringnya dengan tipe WD752U4BKGD. Kami benar-benar butuh pengering untuk mengeringkan pakaian kami yang sudah dicuci, karena musim hujan yang cukup lama tidak ada matahari. Akhirnya kami memutuskan untuk membeli mesin cuci samsung tipe WD752U4BKGD di Best Denki dengan sales person Chris Carlo n Order no. SOPI-1312-0612. Yang tercetak "Delivery Date 9 January 2014"(Catet!!).

Sebelum kami transaksi pembayaran, saya meyakinkan lagi kepada sales tentang pengiriman n mereka pun benar2 meyakinkan saya kalau "tgl 9 January itu estimasi paling lambat dari Best Denki untuk pengiriman mesin cuci kerumah saya di bogor"(Catet!!). Akhirnya transaksi pun dilakukan pukul 20:48:15 dengan menggunakan visa credit atas nama saya. Tgl 9 January kami tidak Juga mendapatkan kepastian tentang pengiriman mesin cuci yang sudah kami full payment.

Kami telp Best Denki, ternyata hanya alasan2 yang kami dengar bukan kepastian kapan kami bisa terima barang yang seharusnya menjadi hak kami. Akhirnya kami bicara dengan Ira yang saat itu dia bilang akan bertanggung jawab untuk pengiriman paling lambat tanggal 19 January dan menjanjikan kami kompensasi sebuah blender, pembicaraan saat itu kami rekam melalui hp suami saya. Ternyata sampai tanggal yang sudah dijanjikan mesin belum juga kami terima, kami telp kembali best denki n bicara dengan Oki yang Katanya pihak dari Samsung, ternyata masih juga belum ada kejelasan. Jujur kami benar-benar emosi n merasa dipermainkan dengan janji yang tak pasti dari Mereka. Kami ditelp Sapta yang mengaku dari pihak Samsung juga n menjanjikan memberikan pinjaman display mesin yang sama dengan yang kami beli.

Pengiriman mesin pinjamanpun mundur 2 hari dari janji dan blender yang dijanjikan sebagai kompensasi dan Oki bilang akan dikirim bareng dengan mesin cuci pengganti ternyata tidak dianter juga. Walaupun kami sudah dipinjamkan mesin pengganti tapi kami tetap ingin barang yang kami bayar, mesin baru hak kami dikirim kerumah. Oki yang menjanjikan dengan yakin nya tgl 23 January 2014 mesin akan diantar, nyatanya Nol Besar!! Janji dan Janji yang tak pasti yang selalu kami dengar setiap kami telp Best Denki Mall Puri Indah, ingin sekali rasanya kami langsung datang untuk melihat langsung wajah dari orang-orang yang slama ini hanya kami dengar via telp(Oki, Ira dan Sapta) yang mengaku sebagai perwakilan dari Best denki atau Samsung.

Tapi karena kesibukan kami yang tidak memungkinkan. Padahal kami juga pernah transaksi produk elektronik di Best Denki Central Park dan gak ada masalah, dengan menggunakan member Best Denki suami saya. Sampai saya tulis kekecewaan ini tgl 25 January2014, kami belum juga mendapatkan kepastian dari pihak best denki Mall Puri Indah tentang Mesin cuci samsung yang sudah kami beli. Benar-benar bikin kapok belanja elektronik Samsung di Best Denki Mall Puri Indah.
0
38.8K
32
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan