wanismeAvatar border
TS
wanisme
JOGJA MERASAKAN GEMPA 6,5 SR
Sabtu 25 Januari 2014
Masyarakat jogja panik karena gempa .
(Jogja) BMKG gempa 6,5 SR25-Jan-14 12:14:20 WIBLokasi : 8.48 LS-109.17 BTKedalaman : 48 Km104 km Barat Daya KEBUMEN-JATENG Tidak berpotensi TSUNAMI.

pukul 13.00
Warga jogja masih ngerumpi di luar rumah gan, terutama ibu-ibu yang ada di bawah kamar ane nih, dari tadi ngerumpiin gempa, padahal gempa udah slese.
belum ada laporan kerusakan warga jogja atas gempa yang terjadi tadi siang selepas sholat zuhur.
PUKUL 13.01
Gempa yang menggoyang 104 Km barat daya Kebumen, Jawa Tengah sangat terasa ke berbagai tempat. Di Banjarnegara, Jawa Tengah, mobil-mobil yang diparkir bergoyang hebat.

"Tadi saya lagi belanja di minimarket. Tiba-tiba semua bergoyang dan kami pun lari keluar," kata warga Banjarnegara, Dody Nur Andriyan saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (25/1/2014).

Gempa terasa cukup lama, sekitar 10 menit. Barang-barang di etalase berderit kencang. Bahkan kaca toko pun berbunyi sangat keras.

"Setelah di luar, kami lihat mobil yang di parkiran bergoyang kencang. Sepeda motor juga. Saya sempat memegangi sepeda motor saya supaya tidak jatuh," ujar Dody.

Di saat yang sama, warga pun melihat seluruh rambu lalu lintas bergoyang cukup lama. "Lampu lalu lintas bergerak-gerak cukup lama," ucap Dody dengan nafas tersengal-sengal menyelamatkan diri.
Sumur:detik.com

demikian laporan dari kaskuser Jogja
tolong emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan biar ane adem, abis panik nihemoticon-Ngakak
Diubah oleh wanisme 25-01-2014 06:31
0
3.4K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan