alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e121e4fcca17fa4600027f/ajib-gan-kode-nya

AJIB GAN KODE NYA

ga pakai basa basi gan..

barusan ane capture dr salah satu temen ane di facebook..

buat agan2 yg ga kuat liat di harap hati2..

AJIB GAN KODE NYA

yaap..salah satu kode bahasa tersulit untuk dimengerti..
anaknya sih lumayan bening gan..tapi klo tulisan seperti itu bikin ilfil jg emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
adgjmpwpqt


mantra pertamax berhasil emoticon-Ngakak gan, autotext nya susah dibaca emoticon-Matabelo
Diubah oleh RizaRayza
mata ane langsung burem
artinya apaan tuh gan? emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
cuma dia sama tuhan aja yang tau emoticon-Embarrassment
ane gak paham gan artinya apaan tuh emoticon-Matabelo
itu di enscript ya gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
waduh bahasa agalog itu
MY EYES!!!!!!!!!!!!!!!! emoticon-Matabelo
ah allaaaay detected
mata ku buram , monitor ku renyak renyak emoticon-Ngakak
kode alayemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Hadeeehhemoticon-Cape d... (S)
Gan ane panggil densus sama BIN ya buat mecahin kodenya emoticon-cystg

mata gw sakit baca itu status emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
alay everywhere
paling males nerjemahin ginian, maklum aja yg pake ababil alay ngetik di blekberi emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di