rahanAvatar border
TS
rahan
VISUALISASI SURAH AR-RAHMAN - MENSYUKURI NIKMAT HIDUP
VISUALISASI SURAH AR-RAHMAN - MENSYUKURI NIKMAT HIDUP


Halo, agan dan aganwati kaskuser semua. Mungkin kalau kita sudah sibuk sekali dengan kehidupan duniawi kita, kita jadi lupa untuk menikmati hidup, lupa untuk bersyukur atas hidup, mungkin yang ada bawaannya marah-marah, bete dan stress melulu?

Atau karena terlalu menikmati hidup, sehingga kita tidak lagi mau memikirkan arti hidup, dan lebih memilih cuek saja? Kita ingin inspirasi yang benar-benar bermakna, tetapi kita sering malas mendengar nasihat keluarga, teman dan orangtua. Kenapa tidak kita kembali kepada sumber nasihat yang paling baik untuk mengingatkan kita?

Nah di kesempatan yang baik ini, ane mau sharing satu buah video dari youtube yang menurut ane sangat istimewa, dan baik untuk disaksikan dan dipahami oleh semua orang siapa saja dari usia berapa saja.

Video Pembacaan Surah Ar Rahman (Yang Maha Pemurah) ini dilantunkan oleh Sheikh Mishary bin Rashid Alafasy. Yang istimewa adalah videonya dibuat dengan profesional membuat awam sekalipun dapat memaknai dan meresapi lebih mendalam lagi lantunan ayat-ayat suci Al Qur'an tersebut.




Berhubung subtitlenya bahasa Inggris, yang mau lihat arti bahasa Indonesianya silakan klik spoiler:

Spoiler for arti Indonesia:


Jangan khawatir, tidak ada maksud untuk menggurui ataupun SARA disini, hanya sedikit meneruskan informasi ke media yang lebih luas. Mudah-mudahan ada manfaatnya untuk jadi bahan renungan kita bersama.

Lantunan ayat suci oleh beliau lainnya dapat diunduh dalam format mp3 di sini: http://quranicaudio.com/quran/5
Bahasan lain: http://islam-tafsir.blogspot.com/200...ar-rahman.html
Diubah oleh rahan 09-04-2015 03:17
0
5.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan