alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cabe Rawit Penyembuh Ambeien
4.78 stars - based on 80 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004045773/cabe-rawit-penyembuh-ambeien

Cabe Rawit Penyembuh Ambeien

Tampilkan isi Thread
Halaman 102 dari 109
trik ini cocok di temen ane gan, sekarang sdh sembuh
Diubah oleh matuz
wah gambarnya gokil gaaaaanemoticon-Najis
Cara ini buat wasir internal ato external gan...?
Terima kasih gan infonya benar
sekarang ambeien ane udah ga berdarah emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Diubah oleh yangkubenci
makasih gaaan,, mkassihh,, ane mau kasih tau bapak ane nih gan,,

btw, itu ilustrasi gambar nya engga banget deh gan emoticon-Najis
pictnya serem emoticon-Takut
untung nemu trit ini, ane ada gejala ambeien nich. emoticon-Sorry
Quote:

serasa blusukan di forum DP. emoticon-Ngakak
mantab niee tipsnya ( kl emang benerr, moga TS gak bohong emoticon-Malu (S) )
ane juga salah satu korbannya gan emoticon-Berduka (S) tp Alhamdullilah gak separah agan
ane kl kebanyakan begadang atau ngerokok langsung dah kambuh, kata orang sie kudu banyak makan makanan yang berserat juga gan
nanti ane coba dahh tips dari agan
ane bantu rate aja gann masih blm bisa ngasih cendol soalnyeee
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
nice gan... makanny kayak minum pil gitu ya

thanks gan buat tritnya
kurang pictnya aja gan yg buat memperjelas . ane cari sndiri aja deg ... lumayan buat referensi
Nice info gan. Kalo ane pake obat cina berbentuk salep, Alhamdulillah udah sembuh.
nais inpoh gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

ane ninggalin jejak dulu deh yaa....

nanti jadi gampang bikin testinya...

rada percaya gak percaya jg sih gan...

soalnya kan yg pedes2 bikin ambeyen...

ternyata sumber pedesnya yg jadi obat...

EMEJING!!

ane nyobain dlu yaa gan caranya...

doain ambeyen ane cepet sembuhnya... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Wah nais info nih gan..

Ane juga terdiaknosa ambein gan, cuman g parah sih biasanya setahun sekali kambuh, lebih parah dulu pas waktu tes tni al, samapta wuhhh.... Wah menyiksa banget gan.. ‎​♏ªªªΰΰ ngapain g enak!! Semoga info ini bermanfaat bagi agan2 tanpa harus operasi..

Thangks gan ane rate
emoticon-Malu (S)
ane doyan banget cabe gan,,,
pic lu serem bro.,tapi tips nya patut dicoba ni
ih picnya ngeri bener
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
walah pic nya bikin gk enak makan :ngeri
mungkin krn kl kebanyakan makan cabe pas beol jadi panas itunya
jadi cepet sembuh (analisa ngawur emoticon-Ngakak)
Halaman 102 dari 109


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di