alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
CPNS Kejaksaan RI 2013
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9d75641cb172a338b45c5/cpns-kejaksaan-ri-2013

CPNS Kejaksaan RI 2013

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 46
Quote:


ane jg baca wordpress diatas gan, ga ada tes sih.. cm ada penilaian yg entah brdasarkan apa.. mgkn kehadiran ato sikap kt selama diklat..
emoticon-Cendol (S)
denger dr senior2 di kejati, bilangnya yg pake ijazah SMA masih disekitar lingkup kejati masing-masing... semoga aja bener emoticon-I Love Indonesia (S)
ane salah satu dr kalian yang lolos tahun ini..ane dari jogja...kemarin sudah bayar seragam 1,7jt,,,suruh jahit sendiri..emoticon-Ngakak


Quote:


1,7 dapet apa aja gan? emoticon-Belomatabelo:
Quote:


ente udah dpt sms pemberitahuan dari kejati jogja gan?
jawa barat uda ad info belum gan? galau nungguin kabar nih..emoticon-Matabelo
semua rekan-rekan yg lulus, saran saya segera cari info di kejati masing2, krn kmrn pun saya sengaja dtg ke kejati jabar untuk cari info, tau2nya sudah pada pesan seragam, ya sama persis 1,7jt lengkap emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Wah beneran nih gan?berarti emang kita harus ke kejati masing2 ya?besok meluncur bandung deh

Quote:


dr kejati jateng dr waktu pemberkasan sudah dihimbau untuk beli seragam gan... hargany jg 1,7 jt an..paket lengkap. PDH,PDUK,PDUB.
belun seragam jadi..masih kain/bahan.
Quote:


seragam 4 stel..topi 2 sama sepatu gt...emoticon-Ngakak

Quote:


sudah pertengahan januari kemarin gan...emoticon-Ngakak koe seko jogja gan??
Quote:


kok ane gak dpt sms pemberitahuannya ya emoticon-Bingung
iya gan ane seko jogja jg. salken ya
Quote:


lah wes bayar hurung??...koe calon jaksa po d3 opo sma gan???...mosok ra disms kejaksaan gan??
Quote:


wuih.. mahal jg ye gan, blm trmasuk jait.. emoticon-Matabelo
kalo ane kmren setor 500 rebu, dpt bahan u/ 2 stel+atribut, 1 topi, sm 1 spatu..
emoticon-Ngakak
Quote:


dimane tu gan?
ane di jateng.. 1,7jt non sepatu nih...
Quote:


ane d palembang gan.. emoticon-Shakehand2

wattt.. ko mahal bener gan 1,7 non spatu,, ane dksh tw spatu hrganya 100 rebu..
ga tau tu beda ga hrga spatu cew sm cow.. emoticon-Bingung
Gan yg udah beli seragam lngkap.. bahan seragam pdh dgn dua seragam lainnya sama ato gak ya?
emoticon-Bingung

wrna sm jenis kainnya?
ane mau nyari tp blm tau kayak gmn nya..
emoticon-Mewek
Kok kejati Kalbar belum ada pemberitahuan apa-apa ya emoticon-Bingung
Quote:


mending disiapin aja gan, emoticon-thumbsup

atw cb tanya k kejatinya.. emoticon-cystg
Quote:

Dengar info dari orang kejatinya sih belum ada apa2 gan.. tapi disuruh siapin seragam aja dulu, cuma bahannya beli sendiri...
Quote:


penempatan sma berdasarkan kejati daerah masing-masing, kecuali penuh di daerah dia daftar,,
kalo s1 hukum calon jaksa.. 10 besar waktu diklat bisa milih mau dimana, sisanya rotasi cari jabatan yang kosong..
kalo s1 akutansi sudah mutlak ini pasti di kejagung atau kejati-kejati soalnya bagian itu paling di butuhkan dan kosong..

Quote:


untung ane beli ngetengan gan lom dapet gaji sih,, tabungan aja masih tekor kemaren ngurus surat-surat waktu daftar pns..
bikin semua abis ane ga sampe tembus 1juta lom masuk sepokat emoticon-Hammer (S)
2stel PDH..
1 stel PDUK..
1 stel PDUB..
semua lengkap tinggal emblem topi yang lagi buat,,
Halaman 17 dari 46


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di