aloepheraAvatar border
TS
aloephera
NEMU TAS BERISI BELANJAAN DI LOBI PEJAT*N VILLAGE MALL
Selamat Siang Gan... Tolong Bantu RATE ya Gan...!!!

Ceritanya gini gan, Jumat malam setelah pulang nonton Devils Due di XXI Penvil (sekitar jam 11-an) karena di luar hujan ane dan calon bini ane emoticon-Malu (S) nongkrong di lobi Mall sambil nunggu hujan reda.

Pada awalnya ada beberapa orang yang juga ikut nunggu hujan reda bersama Ane, dan sambil ngobrol-ngobrol ngebahas tentang tuh film yang bikin calon bini ane sport jantung. Gak berapa lama Ane liat di sekitar kami sudah tidak ada lagi orang yang ikut nunggu (mungkin kalo yang lalu lalang ada kali ya, Ane gak inget karena lagi nahan Pipis.. emoticon-Malu (S)).

Nah... gak berapa lama ada seorang cewe (kurang begitu ngamatin juga ya, mungkin sekitar 25-35 tahunan deh) rambutnya agak panjang, cuma sekilas aja liatnya, ikut nunggu di sebelah calon bini Ane, mungkin sekitar 5 menitan. Setelah itu kami juga tidak menyadari kalo cewe tersebut sudah tidak ada di tempatnya.

5-10 menit berlalu, saat kami sadar ada tas (bentuknya kotak agak panjang ke atas) bahannya seperti dari kain tipis, warnanya kalo gak salah hijau/kuning (ane lupa lagi). Ane curiga nie jangan-jangan cewe tadi ketinggalan tasnya. Ane sempet tunggu sekitar 5-10 menit barangkali cewe tadi kembali lagi. Sementara di belakang kami mungkin ada 4-5 orang karyawan mall yang mungkin baru mau pulang.

Akhirnya Ane ambil inisiatif buat ambil tasnya dan, Ane kasih ke security yang sedang jaga (duhh... Ane jga lupa gak catat namanya.. emoticon-Bingung (S)). Yang jelas Ane kasih tuh barang, terus kita sama-sama buka isinya. Berharap ada identitas yang bisa dihubungi. Setelah di buka isinya ternyata barang belanjaan (maap gan gak di sebutin ya apa isinya).

Ane diminta buat ngasih nomor HP ane barangkali orang tersebut kembali untuk mencari barangnya yang tertinggal. Sampai saat ini, belum ada pihak yang menghubungi Ane dan belum tau kelanjutan nasib barang tersebut di security mall.

Melalui forum ini, barangkali ada yang merasa kehilangan/tertinggal atau mungkin ada teman/sodaranya yang merasa kehilangan. Agar segera menghubungi pihak security Mall atau hubungi ane via PM, Insya Alloh Ane nanti bantu buat klarifikasi ke pihak security Mall nya, kebetulan lokasi kost-an Ane juga gak begitu jauh dari TKP Gan... emoticon-Malu (S)

Thanks
Diubah oleh aloephera 22-01-2014 07:35
0
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan