festonationAvatar border
TS
festonation
Kumpulkan dan bagikan yang kamu suka, masuk yuk gan!
Siang agan-agan sekalian, ane mau ngenalin sebuah platform nih gan, buat kamu yang suka berbagi inspirasi, atau suka mencari inspirasi sekaligus berkenalan sama orang yang punya kecintaan sama kaya kamu. Inilah tempatnya. Yuk eksplorasi lebih jauh…
emoticon-Matabelo


Festonation adalah mading virtual.

Festonation memungkinkan Kamu mengatur dan berbagi semua hal indah yang menjadi minat dan hobi kamu. Orang menggunakan festonation untuk mencari inspirasi foto mereka, inspirasi desain kaos dan poster mereka, dan merencanakan liburan terbaik mereka. Terbaik dari semua, kamu dapat menelusuri album dari pin yang dibuat oleh orang lain. Menjelajah festonation adalah cara yang menyenangkan untuk menemukan hal-hal baru dan mendapatkan inspirasi dari orang-orang yang berbagi sesuai dengan minat Kamu.
Beberapa hal unik yang bisa kamu lakukan disini!

Temukan Inspirasi menarik di sekitarmu!

Inspirasi bisa berasal dari mana saja, Aruna, seorang fotografer, melakukan perjalanan ke sebuah pantai di selatan pulau Jawa. Lalu Ia memotret sunset terbaik yang ada dipantai itu,dan membagikannya di kategori fotografi,dan membuat album "best sunset moment in Indonesia",untuk mengorganisir,dan menyebarkan hasil karyanya ke seluruh Indonesia,sekaligus berbagi dengan kawan-kawannya sesama fotografer yang mengikuti akun festonationnya. Bagikan berbagai peristiwa penting disekitarmu dengan membuat album terkait dengan peristiwa itu,seperti yang dilakukan Aryo, seorang citizen journalism yang melakukan live report melalui handphonenya,dengan terus-menerus mengunggah foto peristiwa itu, maka fotonya akan langsung tersebar ke seluruh Indonesia,biarkan Indonesia tahu apa yang terjadi di daerahmu!
screenshot home pagenya nih gan :




Lalu apa lagi yang dapat saya lakukan?
Yuk scroll kebawah lagi!

Melihat semuanya, atau hanya mengikuti apa yang kamu suka, itu terserah kamu!

Nikmati menjelajah festonation, temukan inspirasi menarik dari sini, sekaligus sebarkan inspirasimu ke seluruh dunia. Seperti yang dilakukan oleh Ayu, seorang desainer interior yang mengumpulkan banyak orang dan album yang sesuai dengan minatnya, ia melihat banyak desain unik, yang selalu menginspirasinya untuk menciptakan banyak karya yang fenomenal.

Rencanakan acaramu!

Bingung dalam merencanakan sebuah acara? mencari inspirasi mengenai dekorasi, serta baju yang cocok?, kamu di tempat yang benar!

No mainstream, its my style!

Ya, kamu bisa melihat orang-orang yang memiliki kesukaan di bidang fashion, berbagi gaya dengan mereka, lalu me-mix gayamu, dan jadilah dirimu sendiri!

Simpan Inspirasimu!

Dapat banyak inspirasi saat menjelajah internet? yuk klik tombol pin it, dan biarkan inspirasimu tersimpan dengan rapi di festonation!.

Berbagi makanan dan tempat unik.

Arifin menggunakan festonation untuk mencari tempat asyik untuk makan saat jalan-jalan ke Bandung, sekaligus mencari makanan yang sedang booming dan diminati suatu tempat.
Misi Kami

Tujuan kami adalah untuk menghubungkan semua orang di Indonesia melalui 'hal-hal' yang mereka anggap menarik. Kami berpikir bahwa buku favorit, mainan, atau acara dapat membangun relasi yang sama antara dua orang. Dengan jutaan pin baru ditambahkan setiap minggu, festonation menghubungkan orang di seluruh Indonesia. berdasarkan selera dan kepentingan bersama. Ya benar, sesederhana itulah misi kami!

Screenshot lagi nih, halaman profil :
Spoiler for profil:


Halaman upload pin :
Spoiler for pin:



TERIMAKASIH GAN, MOHON SARAN DAN KRITIKNYA JUGA YA
Diubah oleh festonation 17-01-2014 05:59
0
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan