anakasonganAvatar border
TS
anakasongan
[HELP for Solution] Perusahaan Saya Mau Menahan Ijasah Saya :D
oke maap kalo ada yg udah pernah tanya emoticon-Big Grin

pertama2 minggu ini saya akan diterima bekerja sbg admin di PT. Elec***nik Solu**on. tempatnya lumayan dekat dengan rumah saya sekitar 20-30 menit dari rumah. Gajinya juga standar lah, begitu juga jam kerjanya. saya sangat ingin kerja di sana karena faktor tempat yg dekat ( selama ini saya selalu mendapat tempat kerja yg lumayan jauh ).

tapi yg menjadi ganjalan saya adalah ada syarat Penahanan Ijasah asli. jujur saja saya sedikit khawatir soal ini, karena banyak cerita yg kurang baik terhadap perusahaan yg menahan ijasah.

sebenarnya saya pernah bekerja di Perusahaan yg pernah menahan ijasah saya, di PT. Ph**os kalau tidak salah. di situ juga ada term n cond nya yg berupa denda2 berupa uang jika melanggar kontar awal. tapi saya hanya bertahan 4 hari karena tempatnya yg jauh dan mendapatkan tempat kerja yg lebih dekat.

dan saya tidak dikenakan denda apapun karena belum menyalahi kontrak yg sudah saya baca sebelumnya. nah pas pengembalian ijasah juga sebernarnya tidak ada masalah, seminggu setelah saya resign saya di suruh ke PT. Ph**os lagi untuk mengambil ijasah saya, tanpa dipersulit sedikitpun.

nah menurut agan2 apakah saya mengambil kesempatan bekerja di PT. Elec***nic Sol***on, dengan menyerahkan ijasah asli saya, atau mencari tempat kerja yg lain. ??

jujur saya aga khawatir dengan Penahan Ijasah karena banyak cerita2 yg negatif emoticon-Big Grin

HELP emoticon-Malu (S)
0
2.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan