cowobreng
TS
cowobreng
3 Momen Canggung Pada Saat Pergelaran Acara Ballon d’Or 2013


Selesai sudah hajatan FIFA menggelar acara pengumuman Ballon d’Or. Acara yang berlangsung tengah malem ini ternyata banyak menyita perhatian pecinta sepak bola tanah air yang menyaksikan acara tersebut secara ‘streaming’.

Dalam penyelenggaraan acara yang memakan waktu hampir 2 jam itu sendiri, terdapat beberapa ‘awkward moment’ yang berhasil tertangkap kamera. Momen apa aja ya kira-kira? Yuk kita liat gan:

1. Jabatan Tangan Neymar

Ini ane yakin Neymar gak bakalan mau nonton ‘replay’ acara Ballon d’Or tahun ini. ‘Malu banget gak sih kalo pas agan mau salaman ama cewek cakep tapi gak ada sambutan tangan dari sang cewek?’ aduh apes banget nih emang si Neymar. Tapi apa mungkin ya, si Fernanda Lima tau kalo Neymar abis ‘ngupil’? makanya doi gak mau jabatan tangan. Aduh masih jadi misteri nih!

Spoiler for Neymar malu banget:


2. Ronaldo dan Messi bersama pasangan masing-masing

Mungkin sebagai rival utama selama bertahun-tahun, agak aneh memang melihat Ronaldo dan Messi duduk berdekatan. Apalagi kalo sampe bercanda dan bercengkrama layaknya dua orang sahabat. Wah itu kayanya bukan mereka banget deh! coba aja nih liat potonya gan:

Spoiler for Bersama pasangannya masing2:


Buset, ini siapa yang edit lagi? kok bisa jad gini! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for kocak gan:


Spoiler for wkwk malah jadi pangku-pangkuan:


Spoiler for Iniesta sama Xavi malah ikut-ikutan:


Spoiler for Ada John Terry juga gan. wkwk:


3. Reaksi Messi dan Ribery saat Ronaldo menjadi pemenang

Messi dan Ribery cuma bisa ‘sepik-sepik’ nyengir ketika ternyata Ronaldo-lah yang terpilih menjadi pemenang ajang Ballon d’Or. Kenapa harus ‘sepik-sepik’ nyengir? ya banyangin aja muka mereka selalu disorot kamera, makanya pada senyum-senyum manis deh demi memberi kesan positif pada orang-orang. emoticon-Ngakak

Nih gan ekspresinya Messi dan Ribery ketika nama Ronaldo disebut sebagai pemenangnya:
Spoiler for ekspresi Messi&Ribery:


Itulah ke-3 momen canggung pada saat pergelaran acara Ballon d'Or kemarin malam. Oh iya, selamat buat Cristiano Ronaldo yang untuk kedua kalinya meraih gelar yang paling bergengsi dalam sepak bola tersebut. Untuk kedepannya gimana nih kira-kira Mas Ronaldo? Apa mau tambah lagi? atau ‘cukup 2′ seperti hastag pada program KB?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sumur :bolawow.com


Diubah oleh KASKUS.infoFJB 15-01-2014 10:36
0
115.7K
1.4K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan