alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
CPNS Kejaksaan RI 2013
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9d75641cb172a338b45c5/cpns-kejaksaan-ri-2013

CPNS Kejaksaan RI 2013

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 46
Quote:


untuk formasi sma 2 minggu gan..

kalo s1 calon jaksa beda..
2tahun juga ga ngendok di bandiklat qo..
tapi tergantung kebijakan kejagung,
karena senior juga ada yg diem 2thn di bandiklat..
intinya sih kelasnya di buat padet atau ga..
setiap ikut kelas bandiklat dan lulus agan dpt upah kegaji sebagai gantinya sekitar 50rb/bulan masuk tunjangan keahlian..
makin banyak kelas yang di ikutin makin besarkan tunjangannya dan jabtan tinggi yang di peroleh..
agan bisa cek 2tahun bandiklat itu ga full 2thn di asrama tapi di titipin gitu statusnya sejenis magang di kantor-kantor kejaksaan..
biasanya kalo udah di kirim ke daerah agan bisa dapat jabatan tinggi, nah pas balik ke pusat jabatan turun lg..

Quote:


bisa nanyakan ke asbin masing masing kejati emoticon-Big Grin
jadi nanti agan ga kaget kalo tiba2 di kirim jauh dari kampung
Website Kejaksaan kok 2 hari ini kagak bisa dibuka ya emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh elangms
Quote:


iya bener ga bisa dibuka, tp kmrin msh bisa sih.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
mungkin mau ngapdet info trbaru gan.. semoga.. emoticon-Matabelo
Quote:

Udah bisa dibuka gan, dan ga ada apa2 emoticon-Cape d... (S)

Pemerintah bakal menjaring Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di tahun 2014 ini.

Pemerintah bakal menjaring Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di tahun 2014 ini.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar meminta para peserta seleksi CPNS tahun anggaran 2013 yang tidak diterima untuk kembali mempersiapkan diri mengikuti tes serupa yang tahun 2014 ini.

“Seleksi CPNS tahun 2014 direncanakan tes akan dilangsungkan bulan Juni atau Juli, sehingga masih ada waktu sekitar 4 bulan untuk belajar lagi,” kata Azwar seperti dikutip dari situs resmi Sekretariat Kabinet, Senin (13/1/2014).

Khusus terhadap peserta seleksi CPNS dari jalu tenaga honorer kategori 2 (gaji dan pendapatannya tidak dibayar melalui APBN/APBD) yang tidak memenuhi passing grade, Azwar meminta untuk bijak dalam memperlakukan mereka.

“Yang pasti, sudah tidak ada lagi yang namanya tenaga honorer. Kalau pemerintah daerah masih membutuhkan tenaganya, sebaiknya diikat dalam bentuk kontrak,” tegas Azwar.

Ia menegaskan, seleksi CPNS tahun 2013 yang telah dilaksaksanakan secara bersih, obyektif, transparan, adil, bebas dari KKN, merupakan reformasi birokrasi yang harus didukung oleh semua pihak. Dengan cara itu, negara mendapatkan banyak keuntungan. Ingin lulus CPNS di tahun 2014 ini? Pelajari selengkapnya disini.

Pertama, negara akan mendapatkan CPNS dari pemuda-pemudi terbaik bangsa, melalui cara-cara yang fair. Tidak ada titip menitip, tidak ada KKN. Semua elemen masyarakat mendapat kesempatan sama, sehingga yang menjadi PNS bukan lagi anak atau saudara pejabat.

“Anak petani, anak tukang bangunan dan lain-lain, mendapat kesempatan yang sama,” ujar Azwar.

Selain itu, negara juga akan meraih kembali kepercayaan publik, khususnya dari kalangan pemuda. Azwar menyebut, mereka tidak lagi berpikir bahwa asal mempunyai uang bisa nyogok untuk jadi PNS, tetapi kalau mau lulus menjadi CPNS harus belajar.
CPNS Kejaksaan RI 2013

yang mau pesen add aja..
yang bersangkutan recomandated best seller..
pangkat bisa menyusuaikan dan bisa ketengan juga belinya 22f7f5af


emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh ModeratorDewa
Quote:



minta nomer hapenya juga dong mas'e...btw sellernya ada dimana ya?
Quote:


klo beli tanda pangkatnya bole ga ya?? ane dag muter2 pasar 2x ga dapet2.. emoticon-Sorry
Quote:


Quote:




bandung gan kemarin ane cod ama sellernya
itung2 nawar di suruh iklanin ama sellernya
08122416531
boleh ketengan qo gan

Diubah oleh ModeratorDewa
Gan, selain baju pdh lngkap sm item-putih, kira2 ada yg bakal dibutuhin lg ga? seragam2 lain mungkin.... emoticon-Bingung

payah ni klo pake anggaran pribadi mah.. emoticon-No Hope
Quote:


PDUK dan PDUB nanti di pake setahun 1x..
pas hari adhiyaksa dan pas 17an.. emoticon-Cendol (S)
wenas1032.wordpress.com/2009/04/01/diklat-teknis-administrasi-kejaksaan-tak-2009/

silakan dibaca gan, sebagai gambaran aja kegiatan kita nanti di pusdiklat, mgkn seperti itu jg
Quote:


wuih, mantap gan 5 hr baris berbaris..
emoticon-Traveller
jd penempatan dikasihnya pas hr trakhir diklat y gan.. emoticon-Matabelo
Salam kenal gan

Penempatan itu ditetapkan berdasarkan apa ya?
Kalo ranking, nasional atau per daerah?
Terus ranking tes kemarin ato diklat nanti? Thanks
Quote:

Iya gan, SK kita juga dikasih pas hari terakhir diklat.. jadi logikanya sekarang kita nunggu dipanggil buat diklat, SK menyusul.. *ane dapat info dari pns kejaksaan angkatan 2010*
Quote:


setelah dpt SK statusnya msh cpns apa udah pns y gan??
Quote:


kyknya berdasarkan peringkat diklat deh gan..
emoticon-cystg
Quote:


Emg ntr yg diklat 2 minggu itu ada tes lg ya kok peringkat diklat gan? Gw baca diwordpress diatas ga ada ujian gan. Lg kynya mepet amat lg diklat panitia msh ngurus penempatan
yg pake peringkat itu biasanya PPJ gan. PPJ itu syarat utk calon jaksa menjadi jaksa (diklatnya 5 bulan lebih). jd kalo peringkatnya bagus bisa milih penempatannya dimana. cmiiw (itu kata senior ane)
nah utk TAK ini kynya gak pake peringkat. mgkn random penempatannya dmn
Halaman 16 dari 46


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di