alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips & Trik Buka Usaha, Meramu HOBI jadi HOKI!!!
4.6 stars - based on 55 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ceafd31e0bc3237a8b481b/tips-amp-trik-buka-usaha-meramu-hobi-jadi-hoki

Tips & Trik Buka Usaha, Meramu HOBI jadi HOKI!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 45
thnks gan, kebetulan ane mau usaha emoticon-Big Grin
Quote:


sama sama kayak agan, TS patut dikasih cendol
sayang ane masih belom bisa
kalo ga punya keahlian apapun gimana gan? emoticon-Bingung (S)
ane jujur lagi cari ide bisnis kecil-kecilan, secara ane mahasiswa hidup pas-pasan emoticon-Malu (S)
siap kang steve, upami TS-na bisnis naon yeuh? #rebonyunda
bisa jadi acuan ni gan,,
cuma faktor modal masuk ga tu gan
ane setuju gan kalo yang ini..
mulai bisnis itu harus modal kenyamanan dulu emoticon-Big Grin

ane dari gak bermodal sampe sekarang Puji Tuhan udah punya toko.
dari dropship barang orang, sekarang nyetok sendiri.

emang susah susah gampang kalo berbisnis, tapi kalo kitanya demen pasti bisa sukses gan. emoticon-Big Grin
nice info gan coba di terapkan ah emoticon-Malu (S)
liat picture bagian bawah,, jd inget almarhum...
emoticon-Sorry

nice share Gan..
emoticon-I Love Kaskus (S)
nice inpoh gaan
wah thanks gan buat tipsnya
bermanfaat banget ini
harus sukses
patut ditiru gan emoticon-I Love Indonesia (S)
hobi ngupil bisa jd ladang duit ga ya gan..emoticon-Ngakak
ane juga pengen buka usaha nih gan
thx tipsnyaemoticon-Kiss
asal hobi na positif gan,
klo hobi na boong nyr mlh jd tuti ato koruptor emoticon-Ngakak
wah boleh dicoba neh gan emoticon-Kiss (S)
Quote:


iah lah yang itu mah jangan
Ane ga bakat gan
Quote:


Ga perlu di budi dayakan yg itu mah emoticon-Big Grin
Quote:


Moga berhasil gan emoticon-Angel
Halaman 19 dari 45


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di