mightyfahmiAvatar border
TS
mightyfahmi
HOT!!! 8 alasan Amerika melegalkan Ganja
Just Share & mengharap Cendol
plus bantu rate 5


Sejak legalnya ganja untuk konsumsi pribadi di Colorado kemaren, mulai banyak muncul opini, dari yang skeptis sampai yang mendukung, sebenarnya isu ini bukan hal baru di Indonesia, pada tahun 2007 isu ini sudah sampai ke DPR,
Gambar peta Negara sudah akrab dengan ganja


Beberapa dari agan semua akan serem denger ganja, atau bahkan emosi "narkoba kok dilegalkan!!"

Ane mau share alasan Amerika melegalkan ganja, kurang lebih hal tersebut sama dengan Negara-negara lain yang berjuang untuk melegalkan ganja:
Seperti yang kami kutip dari Huffington post, ada delapan alasan kenapa ganja harus dilegalkan:

1. Tidak ada yang pernah mati karena ganja
Sejak pohon ini dikenal oleh manusia, belum pernah ada catatan overdosis yang diakibatkan oleh ganja. Di sisi lain, pada tahun 2010, 38.329 orang meninggal akibat overdosis narkoba. Enam puluh persennya mberasal dari resep obat. Pada tahun yang sama, 25.692 orang meninggal disebabkan sesuatu yang berhubungan dengan alkohol.

2. 40% orang Amerika menggunakan ganja
Dalam jajak pendapat mengemukakan bahwa, 40% warga Amerika pernah menggunakan ganja, walaupun hanya satu kali. Hal ini menunjukkan bahwa, penggunaan ganja menyebar di seluruh Amerika.

3. Ganja lebih aman daripada rokok dan alkohol
Banyak orang yang baik-baik dengan alkohol dan rokok. Namun faktanya, rokok dan alkohol lebih berbahaya daripada ganja. Stigma negatif telah melekat pada ganja, karena telah ditetapkannya sebagai salah satu tanaman terlarang.

4. Tingkat ketergantungannya sangat rendah
Dr Sanjay Gupta mengatakan kepala Koresponden Medis CNN mengatakan bahwa, ganja tidak seadiktif yang dipikirkan. Dalam laporannya menyebutkan bahwa, ganja hanya menyebabkan ketergantungan sekitar 9-10% pada orang dewasa, Kokain sekitar 20%, heroin sekitar 25%, dan ketergantungan terhadap tembakau mencapai 30%.

5. Ganja bisa menjadi obat tidur yang ampuh
Penulis David Downs yang telah lama meneliti tentang gangguan tidur, menemukan jenis ganja terbaik untuk bisa membantu meringankan gangguan tersebut. Ganja dikonsumsi dengan cara dikunyah, bukan dihisap. Dan orang yang telah mengkonsumsinya, bisa mendapatkan tidur lebih nyenyak.

6. Menjadi solusi aman banyak penyakit
Dalam sebuh catatan medis, dari sebuah artikel Discovery Health, ganja sangat bagus untuk mengurangi mual yang diakibatkan efek samping kemoterapi. Juga membantu meningkatkan nafsu makan akibat penyakit HIV/AIDS. Selain itu, bagus juga untuk mengendurkan ketegangan otot, kejang dan nyeri kronis.

7. Banyak orang sukses yang menggunakan ganja
Maya Angelou, Martha Stewart, Morgan Freeman, Ted Turner, Michael Bloomberg, dan bahkan Rush Limbaugh adalah pengguna setia ganja. Mereka menggunakannya ketika membutuhkan istirahat yang cukup, tentu hal ini harus dengan autran, jangan sampai penggunaanya berlebihan.

8. Ganja bukan pembuka bagi penggunaan obat lainnya
Bagi pembenci ganja akan mengatakan, menghisap ganja menimbulkan penggunaan obat-obatan. Namun korelasi tersebut tidak terbukti, seperti yang data yang dikeluarkan Ilmuwan Amerika. Tidak seperti penggunaan alkohol yang sering disandingkan dengan obat-obatan, pengguna ganja cenderung enggan untuk menggunakannya dengan narkoba.

Download videonya

Subtitle Indonesia

Jika bermanfaat kulkas ane terbuka untuk di isi cendol
Jika agan kurang suka kulkas ane nolak bata
Trit lain ane tentang Ganja


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh mightyfahmi 06-03-2014 05:32
0
26.3K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan