alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
APA KELAKUAN LIAR LO JAMAN SMA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d535b8108b469a648b4658/apa-kelakuan-liar-lo-jaman-sma

APA KELAKUAN LIAR LO JAMAN SMA

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 14
07:30 Masuk
08:15 Pulang
emoticon-Ngakak
jual beras buat rental band
hampir tiap hari unico (usaha nipu kolot) alesan minta duit buat fotocopy padahal buat beli intisari emoticon-Ngakak
Ane berkeliaran dihutan... liar banget kan ?
Klo ane prnah klahi sma guru biologi gan gara2 pas lg praktikum ane main kaus kaki d blkang sma knco2, dn sialx guru ane tu platih kempo, jd ane kalah deh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tp gokil gan klo d inget2 ..
hahahha
Quote:
Quote:


kayaknya iya nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Paling nyontek ama bolos gan , Jualan Beha bekas nenek , CD miyabi dll emoticon-Hammer (S) .. buat agan" yang msh SMA kalo mao bandel jgn bolos, bandel yang lain aja .. Bolos itu mengurangi masa" indah di skolaa .. 3Thn skola yang ane dapet cuman ijazah UN dengan nilai yang menakjubkan .. masa" indah SMA terbuang sia" gara" keseringan bolos ..

* Curhatan Residivis Pembolos
- bolos ke kantin pas pelajarannya sulit
- sering ngumpul di toilet pas waktu jam istirahat
Kebetulan Ane masih SMA .. Nanti deh kalo udah lulus, ane ceritain pengalaman ane hehe emoticon-Big Grin

(paling besok lupa)
pindah2 sma 5 kali gan emoticon-Peace page one gan emoticon-Stick Out Tongue
kalo ane pas SMU pernah "gak sengaja" ngintip toilet anak cewek gan emoticon-Embarrassment
ane ank baik2 pas SMA jadi biasa aja emoticon-Malu (S)
kalo ane tidur dikelas yg kosong gan waktu jam pelajaran gan
dulu di belakang kelas kami ada pohon mangga..kalo mussim mangga tuh cewe cewenya disuruh bawa garam, kecap ama pisau buat ngerujak,,wkwk
-konciin pintu si guru didalem kelas
-paling gondrong satu sekolahan
-ngrokok dalam kelas
-gaplok temen sampe masuk rumah sakit
-dll

===================================================
masa-masa paling bejat di sekolah emoticon-Sorry
Jaman SMA gausah diceritain lagi... GOKIL emoticon-Smilie)
Terlambat dikunciin pager, jalan naek kreta... emoticon-Cool
dulu pas ane STM
main bola dalam kelas alhasil kaca jendela pecah, bolos sekolah pas gurunya ada tamu alhasil satu kelas dipanggil guru dan di suruh buat surat pernyataan gak akan bolos lagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berhubung ane mau lulus, doain ya gan emoticon-Malu (S)
pengalaman ane banyak gan
1. cabut jam pelajaran
2. nyolong mouse, ram, motherboard lab komputer emoticon-Hammer2
3. ngebully temen ampe minta dikluarin dari skolah emoticon-Ngakak
4. cabut dari sekolah, kabur ke warnet, warkop
5. bawa kaset bokep ampe segepok,
6. jadi bandar bokep gan emoticon-Hammer2
7. ikut minum ada temen ada yg bawa whiskey
8. baru2 ini ane kan ujian praktek kan ya, trus dikasih kertas, trus ane isi sendiri trus kasih ke guru bilang udah selesai
9. ane sering tidur pas pelajaran
10. jarang ngerjain pr
11. pernah ngebully guru juga ama anak2 sekelas ampe mengundurkan diri gan emoticon-Ngakak
12. celana ane diguntingin terus gan, cz dianggap terlalu kecil emoticon-Ngakak
13. Hp ane pernah disita karena nyimpen poto cewe bugil gan, tp udh dibalikin skrng
14. ane buta rumus2 mtk, fisika, kimia dll emoticon-Ngakak kaga apal2 tuh rumus

sbnernnya masih banyak sih, ane cape ngetiknya
Quote:

emoticon-Ngakak
ada ngintip yang gak di sengaja
emoticon-Ngakak
mungkin cuma nyalain mercon di kelas gan emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di