alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ramalan Astrologi : Beneran atau Omong Kosong doang ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d39a16118b4614368b469c/ramalan-astrologi--beneran-atau-omong-kosong-doang

Ramalan Astrologi : Beneran atau Omong Kosong doang ?

Jadilah seorang kaskuser yang baik dengan menghargai TSemoticon-Malu (S)

Ramalan Astrologi : Beneran atau Omong Kosong doang ?Ramalan Astrologi : Beneran atau Omong Kosong doang ?Ramalan Astrologi : Beneran atau Omong Kosong doang ?


Ramalan Astrologi : Beneran atau Omong Kosong doang ?


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Diubah oleh warrenroland
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 80
Diubah oleh warrenroland
ane sh just for fun aja gan emoticon-Smilie
ane g percya gan ama ramalan2
nah yang paling bikin ngakak adalah kurangnya pemahaman antara astronomi sama astrologi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

calon HT
emoticon-Angkat Beer
wiw klo ditanya beneran ato ngga. mau jawab beneran tapi ngga juga, mau dijawab bohongan jg gmn ya ? ga ada bohongnya jg sih emoticon-Ngakak (S)
sampe sekarang ane ga ngerti nih masalah ramalan ginian emoticon-Ngakak (S)
kalau ramalan bagus percaya, kalau jelek kagakemoticon-Ngakak
klo bener terjadi ane percaya, tapi klo ga ya ga percaya, Lol

lagi pula, setiap peramal punya versi ramalannya masing2, beda2, yaudah deh ane jadi ga percaya.

ane rate dah
Diubah oleh blackazs
klo ane mah percaya gak percaya, jd cuma bwt kewaspadaan aja..
ane lebih percaya sama Allah gan
kalu ane waktu smp pecaya banget ama beginian emoticon-Hammer
tapi waktu sma ane kagak pecaya lagi deh ama yg begituan
Diubah oleh tioblueholic
entahlah om
ramalan tersebut hanya memberi sugesti saja supaya orang percaya
wah HT ni HT
untung gwe ga ngikut" horoskop"an
emoticon-Hammer2
Thanks gan ane akhirnya bisa matahin stamenen temen ane emoticon-Recommended Seller
percaya ga percaya gan
gw dari dulu emang ga percaya ama astrologi gan.
dan baru sekarang gw ketemu jawaban dari sisi ilmiahnya. emoticon-Matabelo
thanks gan
Kalo soal ramalan asmara dll gitu ane nggak percaya gan

Tapi kalo soal watak dasar seseorang dengan horoskopnya, ane cukup pecaya deh
banyak2 belajar ni sama yang gini2 ..
sama sekali ga ngerti ane emoticon-Hammer2
Calon HT nih emoticon-Matabelo
Ane Astronesia gan.. Ane ga prcaya ama horosekop gan.. emoticon-Smilie
kalo horoskop beginian memang ngga jelas.
tapi kalo kepribadian dipengaruhi oleh golongan darah, apa ini benar ya? adakah penjelasan ilmiahnya?
Halaman 1 dari 80


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di