alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perhatikan Peringatan di Iklan Rokok yang Baru gan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bc50673dcb1794608b45cb/perhatikan-peringatan-di-iklan-rokok-yang-baru-gan

[Update Gambar] Perhatikan Peringatan di Iklan Rokok yang Baru gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 33
iya gan kalo dulu iklan Rokok sebatas sakit kanker, kalo sekarang iklan rokok itu bisa membunuh gan..
Kok aku belum pernah liat ya iklan rokok yang slogannya begitu? emoticon-No Hope
nice inpoh gan

mana ada waktu buat baca begituan wkwkw

emoticon-Jempol
Ga usah pada ribut...
Tutup aja pabrik rokonya klo ga ada yg mau liat orang lain ngeroko..!!ga perlu pake iklan" segala..
whahahah iklan yang pen*s ngakak gan
kurang bro.. tambahin lagi.. merokok dapat membuat anda miskin, bau, dan gigi menguning
alhamdulillah ane udah berhenti rokok gan emoticon-Malu (S)
ini peringatan udah bertahun2 tapi yang ane heran pabrik rokok makin banyak aja.
kudunya "merokok menghabiskan uangmu" emoticon-Ngakak
Walau pun dah ada peringatan segala tetap aja para agan yang candu merokok nggak megubris nich iklan. Mumpung sehat yan stop merokok lah klu dah sakit mah kasep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata memang ada aturan barunya ya
pantesan ane baru sadar kok ada yg berubah dari iklan rokok sama kemasannya
Ih ngeriiii om emoticon-Takut
Susah gan ane mau Berhentiin Roko' . . . .



emoticon-Cape d... (S)
ane ga ngroko gan....
berarti ga niat iklan itu gan
yang bikin ane heran.. padahal uda jelas MEROKO MEMBUNUHMU tapi jumlah perokok sepertinya tidak pernah berkurang
peringatannya udh serem gt, msh aja ada yg beli....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

keren langsung jlebb emoticon-Ngakak
ya baguslah... ke inti... begitu jg ga ngaruh ke ane.
no komeng dh ane gan soalnya ane bukan perokok tp ane di rokok emoticon-Ngakak
Halaman 27 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di