alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yoga Sebenarnya (Funny Pict) Must See !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ce958a108b46d0458b47e5/yoga-sebenarnya-funny-pict-must-see

Yoga Sebenarnya (Funny Pict) Must See !!

Yoga Sebenarnya (Funny Pict) Must See !!



Assalamualaikum Kawan emoticon-Smilie

Agan dan Aganwati taw YOGA dong, naahh kali ini ane akan share Yoga yang baik, sehat dan benar seperti apa sih ??? terkadang kelakuan aneh teman teman kita tanpa kita sadari itu merupakan gerakan gerakan dari Yoga. dan agan bisa ngelakuin Yoga ini dimanapun tempat yang agan sukai. Kalo agan ga ngerti bahasa yang tertera pada gambar jangan khawatir, agan cukup lihat pada gambar saja dan selanjutnya.....emoticon-Ngakak (S)


Tanpa basa basi dan Ba Be Bu Mari kita cermati dan lihat bersama cara Yoga yang baik ini



Quote:


Quote:





Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
hahaha bisa aja lu gan..

emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2
Haha.kocak gan.pas bgt posisinya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kok pada nyungsep yakemoticon-Hammer (S)
itu praktek yoga yg salah di dunia nyata gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
tu orang yoga bercandaan ya gan..
masak ada yg masuk WC juga??
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak itu orang mabok y gan
Quote:


ya bisa donk gan emoticon-Cool
Hahaha ya lumayan menghibur malem2 gini gan emoticon-Ngakak (S)
Bwahahahaha yang mabok semua tuh emoticon-Ngakak

bearti selama ni yoga terinspirasi dari,...emoticon-Ngakak
gk funny ah gan,,biasa aja.
emoticon-Ngakak
yoga mabok emoticon-Cool
yoga mabok gan.. emoticon-Ngakak
telalu serius ane ganemoticon-Malu (S) gak tau nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkk kocak, ada aja lagi orang yoga bgtu wkwkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S) itu seh mabok gan bukan yoga emoticon-Busa
mabok tuh gan
Quote:


tanpa kita sadari org mabok tepar itu bisa sambilan Yoga juga gan, emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Malu (S) wajar gan masih normal, kalo dri awal agan udah emoticon-Ngakak duluan baru itu ga normal ...emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di