alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[TIPS] Cara menyembuhkan "Mata Minus"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5284bd1ebfcb171b25000008/tips-cara-menyembuhkan-quotmata-minusquot

[TIPS] [TERAPI]Cara menyembuhkan "Mata Minus"

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
ane pengen coba terapi daun sirih aaah
thanks gan. ane matanya silinder tapi gan bukan minus. hahahahaha. parah.
ane mulai minus waktu smp gan, sekarang ampe kuliah masih ttp pake kacamata emoticon-Cool
ane coba dulu tips nya gan, repot kalo olahraga pake kacamata, kalo gak pake lebih repot lagi hahahaemoticon-Ngakak
nanti ane coba...
bisa di laser. sembuh permanen. tp mahal setau ane
woww sirih mantep juga tuh sangat berkhasiat, siap di coba emoticon-Malu (S)
Iya gan ane dulu disuruh liat daun ijo ijo klo pagi, apalagi pas lagi keluar kota naek mobil biasa disuruh liat pemandangan katanya biar matanya sehat, klo terapi daun sirih setau ane itu buat bersihin katarak tapi pake air rendeman daun sirih tapi rasanya pedih banget gan...
di lasik aja gan beres
Quote:


oke. cara ini paling mudah untuk
dilakukan , karena hal yg harus di
perlukan hanyalah berupa:
a) lilin
b) keyakinan untuk melawan rasa
perih
inilah langkah langkah yg harus di
jalani:
1) laksanakan cara ini pada malam
hari , karena pasti akan membantu
anda untuk mengobati myopia , atau
setidaknya teman-teman berada di
tempat yg gelap.
2) nyalakan lilin anda pada tempat
yang gelap tadi.
3) fokuskan mata kalian kepada api
yang menyala di lilin tadi dengan
jarak mata +- 1meter. diusahakan
jangan berkedip , jika tidak
memungkinkan , berkedip dengan
tempo yg berskala (tidak terlalu
cepat
maupun lambat).
4) lakukan dgn berskala (mis:
3-4kali dalam seminggu)
5) jika mempunyai niat untuj
sembuh , maka harus sungguh-
sungguh.
(ingat , cara ini sangat perih)

kalo silinder ane kurang tau om emoticon-Mewek
keren tipsnya. izin save di pocket emoticon-shakehand
nice post gan buat kesehatan emoticon-2 Jempol
mata ane minus nih emoticon-Cape d... (S)
pake daon sirih bisa ya
ane butuh bgt info ini gan makasih ya emoticon-2 Jempol
Terapi lilinnya kayanya boleh dicoba neh gan, kebetulan musim hujan biasanya sering mati lampu emoticon-Hammer2
Nice inpoh gan emoticon-Sundul
boleh di coba nih gan...
Alhamdulillah gan mata ane masih sehat wal afiat. emoticon-Smilie





[TIPS] Cara menyembuhkan "Mata Minus"
"Originally posted by DerPanzeRz"
Barcen?emoticon-Blue Guy Cendol (S) Click here[TIPS] Cara menyembuhkan "Mata Minus"
~8 January 2014
Min 6 bs ga yah... dicb ah, thanx gan!
makasie gan ini manfaat banget lho :*
Thx tipsnya
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di