alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
CPNS Kejaksaan RI 2013
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a9d75641cb172a338b45c5/cpns-kejaksaan-ri-2013

CPNS Kejaksaan RI 2013

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 46
Quote:

Yg boneng gan ? Ane tadi cuma diminta no hp aja buat ntar klo ad pemberitahuan langsung di sms emoticon-Bingung (S):
Diubah oleh d0wney
Quote:

Iya gan, sama ane juga gitu.. ane dari kejati kalimantan barat.
Entahla gan, mgkn blm diinfokan aj soal seragam.
kpn diklat ny jg blm tau ini..
mgkn stlh keluar nip dr bkn??
Happy new year gan.. semoga tahun baru cepat2 kerja di kantor baru emoticon-Big Grin
Ada yg bilang pendidikan dilakukan maret. Karena kita baru mulai penempatan bulan april. Wow lama juga.
*info ini ane dapet dr ngobrol2 pribadi ama panitia

apakah benar gan?
Quote:

Sepertinya gitu gan, ane juga dapat info yg sama dari panitianya.
sepertinya menunggu sk aga lama. diklat seluruh indo y ? seru kynya nh.
gw jakarta, salam knal n ktemu di jkrta
Sore gan,, ada kabar gak kapan NIP atau SK turun ? emoticon-Malu (S)
Quote:


dpt dr googling rencananya maret, tp ga tw realisasi sesuai rencana ato ga.. emoticon-Nohope
btw itu alurnya gmn sih, apakah dpt nip dlu, br pendidikan atw pndidikan dlu br dpt nip??
Quote:

kayaknya dapat SK (NIP) dulu trus pendidikan gan.. CMIIW
gan.. Mo tanya nih.. baca2 di sebelah,katanya,misal ad yang pemberkasanya g lolos di ambilin peringkat bawahnya ya?sama ad yang ngundurin diri,karna misal ketrima ditempat lain.nah itu diumumin ndak ya?
Quote:


Jarang gan ada pemberkasan yg gak lolos, kecuali pakai ijazah palsu atau lolos di 2 instansi, atau juga hasil tes narkoba kemarin positif.. klo pas pemberkasan ada yg kurang pun langsung dihubungi sama BKN atau instansi tempat melamar..
Klo agan mau tahu lebih jelas bisa Kesini
Mau tanya jawab setelah lulus cpns dan pemberkasan bisa Kesini
Bakal dijawab langsung sama PNS yg udah berpengalaman dan tahu seluk beluk tentang perekrutan CPNS
masih belum jelas juga ya kelanjutannya setelah lulus emoticon-Cape d... (S)
ya semoga ada pemberitahuan secepatnya emoticon-Big Grin
allhamdulilah lulus pake duit ga seberapa, yang penting lulus..

1. skck 25rb + legalisir 10rb..
2. kartu kuning 10rb + legalisir 10rb..
3. legalisir akta lahir 10rb/lembar
4. beli materai 12pcs/@10rb
5. map biru 2pcs / @10rb
6. apdruv poto 20biji/ @1rb
7. ongkos bulak balik
8. uang makan
9. quota internet buat refresh web kejaksaan tiap harinya selama 3~4bulan
10. test urine 250rb
11. beli baju putih + celana 2stel 300rb
12. beli baju PDH + attribut 2stel 1juta
13. pantupel 300rb

kalo di itung abis ini modal 3~4jutaan cuma ga berasa..

kemarin saya baru menghadap ke panitia yang di kejaksaan..
1. siapkan kemeja putih sama celana hitam 2stelan..
2. siapkan pdh minimal 2stelan..
3. sepatu pantupel..

untuk NIP dan skep kemungkinan turun bulan ini..
karena kalian sudah dpt gaji terhitung bulan januari..
untuk formasi SMA kejati masing-masing sudah mengusulkan penempatan kalian dan akan di rapatkan 1-2minggu kedepan oleh kejagung..
Diubah oleh ModeratorDewa
Quote:


dari daerah mana gan?
untk penempatan d3 / s1 blm ada usulan ya?
Quote:


Ok gan.. Makasih banyak... Mo baca2 ke tkp dolo...
Update terbaru dari BKN tentang penetapan NIP dan TMT CPNS 2013 >> http://m.jpnn.com/news.php?id=209582
Diubah oleh d0wney

Seragam

sampe sekarang ane belum jahit seragam PDH emoticon-Sorry
Quote:


belum ada anjuran dari org kejatinya ya? dr daerah mn?
Quote:


Quote:


Emang udah ada instruksinya gan ? tau dari mana gan ? ane dari kejati kalbar belum ada dapat info apa2 kok emoticon-Bingung (S)
Halaman 14 dari 46


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di