alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Surat terbuka untuk Wakil Gubernur Jakarta
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cc9b49f9ca17d1428b45af/surat-terbuka-untuk-wakil-gubernur-jakarta

Surat terbuka untuk Wakil Gubernur Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
pemimipin itu harus merakyat
Quote:

siap gan..

Quote:

emoticon-Matabelo

Quote:

emoticon-Matabelo
semoga ada titik temu, antara warga dan pimpinan
Quote:

emoticon-Sundul Up

bukannya waktu itu mau ada rapat ya di dewan

coba cek lagi dah berita terbaru...
Quote:


Rapat tentang revisi peraturannya gan?
Org macem ahok gak bakal lama jd wagub DKI daah , jamin bakal lengser pulang kampung sana, banyakan ngomong sok jagoan sok tau segalanye ampe MUHAMMADIYAH dibilang munafik , ajegileeee lu tong negara ini merdeka karna siape tong, ahok..ahok.. dagang aje sono lu buka pabrik maspion uhukuhuk
Quote:


sabar gan..emoticon-Smilie
Maklum lah dinegara ini pejabat = penguasa
hayo pak ahok silahkan ditanggapi emoticon-Big Grin
Keren gans...
emoticon-Matabelo semoga wagub masuk untuk menanggapi nya emoticon-Ngakak
ane kira tulisan tanya, dah kagum aja, tapi memang dah pake angkutan umum di jakarta harus tanya sana sini , tapi yah konyol klo acan ahok dan jokowi naik angkot, bisa2 ada yg nyiram air keras atau malah di tusuk preman suruhan, musuh mereka tuh buannyak, tolong jgn disamain dengan pns yg biasa dong , namanya warga mikirnya simpel cuma demi urusan perut sendiri. ahok dan jokowi , wajib kita jaga, mahluk langka mereka
moga dibaca ama koh ahok
Emang rada aneh wagub ini, hahaha bikin peraturam dilarang sendiri emoticon-Sorry
Quote:


Pas sebentar membaca ane mulai kagum sama TS tutur katanya sangat rapi.....
mulai paragraf ke tiga ane mulai iseng, loncat ke bawah, eh ternyata ada tulisan sumber, pas diliat, walaaah, cuman COPAS, hehehe....
panjang bener ane nyimak dulu deh emoticon-Cendol (S)
ahok itu menang di teori gan untuk prakteknya NOL besar.
Mantap. Bocor halus dan makjlebbb
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di