blackparagonAvatar border
TS
blackparagon
Tidak recomend apartemen Paragon Village Tangerang
Curcol gan! ane tidak puas dengan pelayanan Apartemen Paragon Village Tangerang menyesal sebagai penghuni menempati salah satu unitnya.

1. Suka buat acara mengganggu jam istirahat penghuni
* ceritanya begini:
kemarin Hari Jumat, 1 November 2013, Paragon Village buat acara seperti kumpul-kumpul prospek ke calon pembeli makan-makan gratis di dekat hotel Paragon Villagenya, lalu buat acara ga tanggung-tanggung yaitu ditengah kolam renang (ditengah-tengah apartemen) panggil band dan teriak-teriak promosi sampai jam 11 MALAM
ganggu orang mau istirahat!!! emoticon-Marah sangat tidak sopan untuk buat acara disaat jem istirahat, apalagi kan ini apartemen
Ane komplain ke bawah samperin Building Management yang urus acara dibawah. sempet berhenti jam 21.30 dan hanya bertahan sampai jam 22.00 dan lanjut sampai jam 23.00 itu! bikin gondok! iya kalo lagi acara tahun baruan sih ga apa, ga habis pikir ane emoticon-Mad (S)

* Setelah tidak puas mengganggu penghuni, keesokan paginya hari Sabtu, 2 November 2013, jam 5 subuh mereka cek sound lagi ditempat yang sama dan lagi-lagi mengganggu ketenangan penghuni (Paragon Village ada 4 tower dia persis berada ditengah-tengah pasang speaker dan sound system seperti tadi malam)
Jam 6 mulai setel lagu-lagu up beat menggantikan bunyi ayam berkokok kali ya?????
Padahal di Hari Sabtu, seharusnya waktunya orang beristirahat dan ingin berlibur, mau tidur dibangunin kayak begitu.
Dan mereka buat acara apa saudara-saudara? mereka membuat acara senam yang mengganggu ketenangan warga.
Kan kalau mereka buat dilapangan parkir atau di bagian luar paragon kan lebih tenang ga ditengah-tengah apartemen juga kaleeeeee

2. Building Management dengan pelayanan buruk
Setelah kejadian ini ane telepon ke bagian Building Management jam 6 pagi untuk komplain, karena ane pikir buat acara sepagi itu, makannya ane mau komplain pagi-pagi juga gan
Setelah ditelepon berkali-kali akhirnya ada yang angkat dan ga digubris untuk kecilin volume atau apa
Service Charge dibayar tiap bulan tapi pelayanan buruk kan mengecewakan sekali!!
Ga jarang ane liat orang komplain-komplain di Building Management Paragon Village Tangerang juga

3. Gedung tidak well-construct
Ane ibaratnya tertipu dengan biaya murah yang ditawarkan Paragon Village Tangerang, jadi beli 2 unit di 2 lantai yang berbeda. Yang satu ane tempati tapi yang satu bermasalah gan.
Di unit yang 1nya yang kosong itu (tipe dua kamar juga, seperti unit yang ane tempati) di bagian kamar tidur, temboknya bergelembung isi air, jadi ane ga ngerti kenapa tapi dari temboknya seperti ada yang bocor, dan menyebabkan temboknya berjamur.
Itu aja udah sempat komplain lamaaaaaaaa sekali diproses sejak Februari 2013 sampai bulan November 2013 hasilnya demikian tidak memuaskan.
Bagaimana mau jual Apartment dengan kualitas yang demikian?
Sedangkan di unit yang ane tempati temboknya sudah ada yang retak padahal umur bangunan kan tergolong baru.

Ane cerita begini bukan untuk sekedar marah-marah, tapi untuk review para calon pembeli untuk pikir ulang untuk investasi di Apartemen Paragon Village ini.
Jangan sampai tertipu seperti ane, gan. Sampai sekarang aja jam 7.00 pagi masih ada acara orang senam dibawah pasang-pasang lagu dugem emoticon-Marah

Sekalian kalau ada orang dari Apartment Paragon Village Tangerang yang lihat, bisa jadi masukan dan mulai mendengar konsumennya. Buatlah acara yang tidak mengganggu dan meningkatkan pelayanan.
Jangan suka buat orang emosi jiwa, bikin pendek umur tinggal di Apartment Paragon Village kalau seperti ini terus.
Ane cerita disini karena berusaha ngomong secara langsung tidak didengar dan diacuhkan begitu saja, padahal tiap penghuni berhak menerima pelayanan yang baik.
Diubah oleh blackparagon 02-11-2013 00:31
yuki26
yuki26 memberi reputasi
1
38.3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan