alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Elpiji 12 Kg di Malaysia Rp 70.000, Pertamina tidak efisien (DARI DATA NGAWUR)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c9f1571f0bc3c1408b46f9/elpiji-12-kg-di-malaysia-rp-70000-pertamina-tidak-efisien-dari-data-ngawur

Elpiji 12 Kg di Malaysia Rp 70.000, Pertamina tidak efisien (DARI DATA NGAWUR)

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 80
Quote:


netek uang rakyat??? ente g liat sekitar gan..Pertamina itu sudah jadi importir BBM.dan keuntungan bayar barang import itu pun diserahkan kepada negara...SDA indonesia mana yg mencukupi untuk masyarakat yg konsumtif plus ditambah subsidi tiada batas..belum lagi ke pemilikan asing..foya2 nya dimana bro??? ente bisa bandingin dengan berbagai perusahaan minyak lainnya untuk gaji sama fasilitas kesehatan,,pertamina masih ketinggalan...elu mau karena pekerjaan lu sakit trus g ada yg nanggung???elu pikir resiko kerja diperminyakan lu samain sama resiko kerja dipasar??? zzzzzz..pengen keliatan pintar kok ngasal....

Quote:


setuju gan, kasian pertamina kalo mesti ngerugi terus
Wah ngk bener nih emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Ngakak


iya juga gan kalo dipikir emoticon-Embarrassment
Buset, hrg sebelum direvisi saja di pasran dah naek gila2an gan... emoticon-Hammer2
yahh kalo mau murah kenapa lo pada gak beli di sono aja
setiap nega pasti beda lah masa ia negara satu sama yang lain pasti sama
kalo gitu masalah pengolahan produknya ya gan antara pertamina sma negara kurang sip..ntar pasti juga lambat laun lpg yang ukuran kecil jg ikut naek..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Nice info nya gan,semoga bermanfaat ya..




Mahal ya sekarang emoticon-No Hope
yah naik aja terus. sampe 500rb juga nggak pa2x. nanti rame rame kita masak nya pake premium. yang harga nya lebih murah.
Setelah gas, skenario apa lagi yg akan muncul

*Salamsempakwatmereka
kenaikan gaji pegawai berbanding lurus sama kenaikan harga?!
emoticon-Bingung
Quote:


Hahaha...ternyata argumen lo isinya cuma pepesan kosong macam itu...emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ga lepel lah ngomongin masalah kek gini...emoticon-Ngakak
Kembali pakai kayu bakar aja Gan .. emoticon-Ngakak

3kg ajah

ane mah pake yang 3 kg aje gan coz penggunaan dirumah belum terlalu sering emoticon-Ngakak

klo mang kenyataannya yang 12 kg lebih mahal ya wajar aja gan klo faktanya seperti yang dibilang sama TS, musti maklum aja gan emoticon-Ngakak
Quote:


Arab negaranya segede apa emang?
Jumlah penduduknya seberapa?
Lagipula mereka juga punya pemasukan dr biaya naik haji org sedunia
So kalo d bandingin pendapatan perkapita dan pengeluarannya masih tetep gede pendapatannya

Jangan disamain sama indo yg neraca perdagangannya minus terus dan jumlah penduduk yang seabrek

Klo mbandingin sesuatu ya d pikir dl,jgn asal jeplak

Dikit2 bandingin sama arab,lulusan sekolah mana sih?
Mahaall bgt deh kalo dinaikin sgtu buat lpg 12kg, bisa2 tingkat konsumsi lpg 3kg smakin besar dan malah membengkakkan subsidi :?
Seandainya SETORAN ke partai penguasa itu juga dimasukan sebagai items pengeluarannya Pertaminyak --> Agar lebih jelas & terang-benderang.
turun kan harga elpiji
Halaman 40 dari 80


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di