alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lecehkan Muhammadiyah, Ahok Dilaporkan ke Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb587ffaca17be3f00013d/lecehkan-muhammadiyah-ahok-dilaporkan-ke-polisi

Lecehkan Muhammadiyah, Ahok Dilaporkan ke Polisi

Pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menyebut “jangan munafik” berbuntut panjang. Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) melaporkan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Senin (6/1), karena dianggap telah melecehkan Muhammadiyah.

Pelaporan tersebut dibuat oleh tiga orang perwakilan IMM yang datang sekitar pukul 10.30 WIB. Ketiganya mengenakan almamater IMM warna merah. Seperti diberitakan ROL, pelaporan ini terkait dengan dugaan tindak pidana Pasal 156 dan 156A KUHP, yaitu tentang penghinaan institusi agama Muhammadiyah yang dilakukan Ahok.

Pekan lalu, PP Muhammadiyah menolak keras wacana pembangunan lokalisasi prostitusi yang dilontarkan oleh Ahok.

“Sikap Muhammadiyah, tentu itu kemungkaran, kita semangatnya, pandangannya tidak setuju hal tersebut," kata Koordinator Divisi Dakwah Khusus Majelis Tabligh PP Muhammadiyah, Agus Tri Sundari dikutip dari detikcom, Senin (30/12).

Sehari setelah itu, Ahok menyebut “jangan munafik” dalam komentarnya.

"Saya juga nggak setuju ada legalisasi prostitusi. Persoalannya, jangan munafik, emang nggak ada prostitusi di DKI?? ngapain munafik? itu aku nyindir aja," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (31/12).

sumber ilegal sekaskus raya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3

kemon TS

paling anget2 tai ayam, cuma sensasi, bentar lagi nguap
begok ah, ego saja kalian itu
Quote:


napa capek2 lapor polisi, diemin aja tuh si ngehok, bacod doang gedhe... cari sensasi mulu.. emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
IMM emang munafik emoticon-Ngakak

Dulu gw ambil S1 farmasi UMS tau persis kelakuan IMM, terutama
IMM komisariat AVICENNA ketuanya suka nilep duid dari dekanat, rektorat serta pengcab.muhammadiyah cab sukoharjo

Gak usah munafik, rata2 orang beragama dan organisasi keagamaan di indonesia itu sok agamis, sok moralis serta sok suci dan paling benar..
cari- pernyataan asli ahok tentang ini ga nemu-2 emoticon-Bingung
ada yg punya ga ..
ga wani komen masih
nyimak aja dulu yaa....
nah lho.. akhirnya bacot hrus dipertanggungjawabkan emoticon-Ngakak


Jangan munafik , , korupsi terlalu banyak di Indonesia
setiap tingkat pemerntahan sudah korup , ,
karena itu tak perlu ada KPK , , ,
lokalisasi korupsi , kalau menjabat pimpinan baru boleh korupsi ,,

kalau perlu downgrade saja semua aturan agama krn banyak dilanggar umatnya
semua kejahatan halal , dengan syarat dan ketentuan berlaku
jangan munafik emoticon-Najis (S)

Ya Don NgeHeok.

Untung anta cuma berurusan ama MD, kalo itu anta bermasalahnya ama NU, abis karir anta akhi. Selesai dan tuntas hari ini juga emoticon-shakehand emoticon-Malu

Makanya akhi, punya bacod itu dijaga.. Sudah banyak orang jatoh dan terperosok gara-gara congornya, kenapa anta nggak mau belajar dari kesalahan orang? emoticon-Gila
Quote:


gw cari-2 kalimat Ahok ngatain muhamadiyah munafik ga ada emoticon-Bingung (S)
bicara munafik pasti berhubungan ama orang perorang/ sekelompok orang, apa muhamadiyah munafik? ya gaklah .. apa ada orang munafik di muhamadiyah? .. ya jawab sendiri aja.

Orang munafik bukannya ada dimana mana ga peduli apa status sosialnya, jabatannya, agamanya.

Tampaknya kata munafik yg dilontarkan ahok mau ditabrakkan ama Muhamadiyah sebagai ormas Islam, akhirnya mau ga mau nabrak Islam, opini lalu digiring ..... Ahok memusuhi .... WOW JAHATNYA. emoticon-Matabelo

Diubah oleh duta.pertamax
Ahok makin terkenal emoticon-2 Jempol
paling-paling juga yang demo, suka ke prostitusi tapi mereka senangnya ke prostitusi yang tidak resmi sebagaimana banyak bertebaran di daerah jabodetabek ini.

biarkan proses hukum yg berjalan

emoticon-Matabelo
Quote:


kalau yang ente bilang benar, yang berbuat beberapa orang dari anggota kenapa ente generalisir semuanya ? emoticon-Embarrassment

seperti ahok yang bacoters, apa semua cina bacoters seperti ahok ?

ane perhatikan penastak emang jarang jarang yang cerdas sepertinyaemoticon-Nohope
Quote:


Makin terkenal keblingernya .....


Ke laut Aje Ahok ...emoticon-Ngakak

Quote:


ente bisa datang bukti ?

atau malah itu kelakuan ente dituduhkan kepada orang lain ? emoticon-Embarrassment
hahahahahahahaha,
gw udah kehabisan kata-kata buat babi cina tolol satu ini.

Percayalah kalian, bahwa Tuhan tidak tidur, kebusukan manusia yang menyelimuti dirinya dengan kepalsuan pasti akan terkuak. Dan kebusukkan itu lebih bau dari jamban, yang di beraki secara massal oleh sang iblis (ahok) bersama para pengikutnya (panastak). Kelak mereka akan memakan tai mereka sendiri, niscaya hari itu belum tiba, janganlah berkecil hati (panasbung), sesungguhnya kebenaran akan tumbuh ibarat oase di padang gersang.
(Yang Tercerahkan : 1781)
pada ceplak cepluk ngomong munafik, tau artinya...? liat dulu kamus, trus liat juga definisi munafik menurut Islam. bagusnya sebelum cuap-cuap paham dulu arti kata munafik
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di