kesepian311Avatar border
TS
kesepian311
[Satu Lagi Bukti CR7 Pantas jadi Idola] Mallo: Terima Kasih Ronaldo
Spoiler for reff:




Bola.net - Bek Celta Vigo Hugo Mallo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Cristiano Ronaldo dan Real Madrid. Mallo mengaku mendapat dukungan berharga dari kedua pihak tersebut.

Mallo mengalami cedera parah ketika menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 9 Januari 2013 lalu. Semua pemain di lapangan mengetahui parahnya cedera bek asal Galicia tersebut.

Setelah pertandingan selesai, Ronaldo dan Real Madrid yang diwakili Emilio Butragueno mengunjungi ruang ganti Celta untuk memberikan semangat bagi Mallo. Dukungan tersebut memiliki arti besar bagi Mallo.

"Saat saya cedera, semua pemain tahu bahwa cedera tersebut sangat parah. Setelah laga, Cristiano Ronaldo mendatangi saya di ruang ganti untuk memberi dukungan. Real Madrid juga datang diwakili Emilio Butragueno. Meski berat, saya tetap berterima kasih atas dukungan dari publik Spanyol," jelas Mallo dalam konferensi pers.

Mallo menegaskan bahwa dukungan tersebut tidak akan pernah dilupakannya.

"Saya tidak punya kata-kata spesial untuk diucapkan. Saya hanya ingin berterima kasih kepada Cristiano atas tindakannya. Saat itu merupakan waktu yang berat bagi saya, jadi dukungan itu tidak akan pernah saya lupakan." (isf/hsw)

Semakin membuktikan bahwa dia sangat pantas untuk jadi idola emoticon-Smilie
0
1.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan