alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Hot News] Mulai Pukul 00.00 WIB Harga Elpiji 12 kg Naik Hanya Rp 1000 per Kilogram
4.62 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ca4ed73ecb175a378b4589/hot-news-mulai-pukul-0000-wib-harga-elpiji-12-kg-naik-hanya-rp-1000-per-kilogram

[Hot News] Mulai Pukul 00.00 WIB Harga Elpiji 12 kg Naik Hanya Rp 1000 per Kilogram

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 68
wanjrit jadi mahal bener, minyak tanah mahal, gas juga mahal jadi binggung ini emoticon-Hammer (S)
bau bau menjelang pemilu ini kayaknya
wah barusan bener nih gan ane beli elpiji..
alhamdulillah di tempat ane udah turun gan harganya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kata yang jual sih tadi pagi dy jual Rp 150.000,- Tapi barusan ane beli udah turun jadi Rp 125.000,- , jadi cuma naek Rp 25.000 dari harga normal...
lokasi ane di Palembang ya gan,, gak tau mungkin didaerah lain berbeda harganya...
Quote:


bukan gan ini bakal buat kampanye gede gedean
semua partai bakal ngandalin ini sebagai alat utama kampanye
liat aja gak lama ini bakalan banyak partai yang ngomong kalau dia bisa nurunin LPG dll
emang skripnya pemerintah
sekarang biasa makan 10.000+minum ane ngecek sekarang naik 5.000

apakah mensejahterakan rakyat nih?
tolong jangan di politisasi!!!!
hahaha.. Indonesia tercinta..
Quote:


ada benarnya juga kata si agan ini emoticon-thumbsup
berat deh kalo harganya naek lg emoticon-sad
pasti ini permainan SBY emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah, syukur deh gan..
gak jadi naik segitu banyak emoticon-Big Grin
makin murah dong?emoticon-Bingung (S)
kalau 1000 per kg berarti yang 12 kg jadi 12rbemoticon-Bingung (S)
wah, kabar bagus deh..
semoga gak langka juga ntar setelah turun emoticon-Big Grin
Quote:


Setuju Gan, emoticon-2 Jempol
Dlm kasus ini, yg ingin ditonjolkan adlh SBY & DI.
Dlm konvensi PD, semua peserta konvensi (termasuk DI) diberi waktu sampe Februari 2014 untuk meningkatkan elektabilitasnya di publik. Tau sendiri lah apa hubungannya sama kasus ini, emoticon-Malu
Lagian kebijakan direksi pertamina untuk naikin LPG seperti direkayasa/ngga melihat resiko gejolak pasar. Disini seharusnya komite manajemen resiko pertamina udah tau dampaknya bakal luas kalo LPG 12kg naik drastis. Ini rekayasa Gan, :2thumbs
Pertamina merugi? Iya kalo dari sektor gas ini mungkin iya. Tp coba buka financial report pertamina, emoticon-Cool
alhamdulillah yah, sesuatu emoticon-Matabelo
bagus deh, walau tetap naik.
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

perasaan nggak ada harga yang turun ya gan
emoticon-Bingung (S)
apa cuma celana aja yang turun
emoticon-Ngakak (S)
semoga cuman naik serebu,biar kalo jajan ke resto gak mahal2emoticon-Najis (S)
mnding pake yg 3kg
emoticon-I Love Indonesia (S)
Akhir Nya Besok Turun Ya Harga Nya.

Ini Yang Ane Nanti Kan Gan.
aslinya, harga normalnya gas itu berapa sih?

trus sama minyak tanah yg dulu populer, lebih mahal mana sih?

udah diuber-uber untuk bayar pajek, apa-apa juga mahal.

gilak
harga udah naik trus diturunkan..emang dipikir harga lain ga keburu ikut naik?mcm sembako dsb..kalo mau naikin BBM & BBG harus pake otak & hati nurani,jgn pake nafsu binatang.aneh pemerintah koq kerjaannya selalu aja nyusahin rakyatnya
Halaman 27 dari 68


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di