abay22Avatar border
TS
abay22
KENAPA ORANG GILA GA PERNAH SAKIT..????
yang waras biar pada tau.. emoticon-Ngakak

Sadar ga gan kalo orang gila tidak pernah sakit? Jika belum pernah, ini adalah pembuktiannya. Bila kita sedang di jalanan dan melihat orang gila yang yang pakaian nya kotor, rambut acak-acakan, dan lain sebagainya dengan tingkahnya yang menganggu aktivitas masyarakat ataupun tidak. Namun pernahkah kamu melihat orang gila di pinggir jalan memakai koyok, minum obat, sakit gigi, atau bahkan sampai dioperasi?



Ya, jawabannya tidak pernah atau bahkan tidak ada. Mengapa bisa seperti itu? Padahal mereka setiap hari hidup nya di jalanan, tidak pernah mandi, mengonsumsi makanan dan minuman yang alakadar nya dan bahkan sampai memungut dari tanah atau sampah.


Jawaban ny adalah...

Karena mereka tidak pernah stress. Mereka tidak pernah berpikir macam-macam. Makanan apapun dilahap. Tidak seperti kita, sudah ada sate ayam, masih mencari sate kambing. Sedangkan orang gila tidak pernah meminta macam-macam. Nasi basi pun dilahap.


Dan yang perlu kita ingat adalah :

Rasa stress hanya dialami oleh manusai normal, yang mengatakan orang gila itu stress, adalah anggapan yang salah ya...emoticon-Ngakak



jadi intinya buat agan-agan yang ga mau sakit atau takut di operasi, jadi gila aja gan,,.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak(kidding)emoticon-Kiss



TENGKYU kaskus emoticon-I Love Kaskus (S)
0
4.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan