alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c11c5d59cb17ab408b48db/dijebak--polisi--jakarta--barat

DIJEBAK OKNUM POLISI JAKARTA BARAT

Tampilkan isi Thread
Halaman 97 dari 197
Quote:


berarti cerdas gan ts nya krn bs detail bgt. emoticon-thumbsup
gile.juga tuh polisi..
Udah ane terusin ke divisi humas mabes polri di facebook gan, mudah2an cepet dapet respon .
ngehe bener emoticon-Mad (S) wah jahat bener nih oknum gembel, mudah" an bisa segera diurus sama pimpinannya emoticon-Mad (S)
wah ane jg pernah liat yg kaya gitu di harmoni. lagi macet mobil di arahin masuk busway tapi di ujung jalur busway 1 nya lagi mobil2 pada di tilangg
gni nih yg ane ga suka dari petugas polisi sukanya cari duid dg cara haram
klo ane sih mending ttp di jalannya aja gan, drpd cari masalah males ane ribut" sama polisi emoticon-Cape d...
Quote:


ga jadi alasan buat pembenaran. udah tahu polisi gajinya segitu koq masih maksa masuk polisi pake duit pelicin pulak ya hasilnya kayak wereng" coklat penggerogot dan penjajah rakyat ini.

Abdi negara adalah pekerjaan yang iklhas. Klo ga ikhlas jadi pengusaha aja lebih halal duitnya.

bobrok semakin bobrok aja negriku tercinta indonesia ini

SIGH......
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Quote:


Quote:


Quote:


pernyataan sodara kontradiksi anda bilang yang di bold orang yang 100% berkorban buat negara di hargai bukan?. nah dengan tindakan polisi di atas sebutlah oknum walau saya ga setuju soalnya sekarang yang di sebut Oknum adalah polisi yang baik, apakah bisa di sebut 100% berkorban buat negra dan bangsa? wtf. pikiran picik dari mana malak rakyat = berkorban 100% demi bangsa dan negara ? are you crazy? anda lupa minum obat? pernyataan saya jelas dan gaji polisi dari awal masuk juga sudah jelas. yang ga jelas ya calon" polisi terkutuk yang sengaja masuk dengan niatan busuk sehingga membuat yang dulunya Oknum ( penjahat ) menjadi Oknum ( polisi yang baik )

saya tekan kan sekali lagi cari tahu dolo artikata "abdi" negara baru koar " di sini

Quote:


polisi di gaji dari uang rakyat bukan hanya polisi smua PNS di gaji dari uang rakyat apakah yang marah" di sini bukan rakyat? wajar ga udah di gaji masih juga merampok, malak, korupsi 7 sok kuasa terhadap yang menggaji? anda berkata kepada kaskuser di sini harus pake otak apakah anda komen juga pake otak?

emoticon-Najis emoticon-Najis

Quote:


ahahaha share nomor bukan menandakan anda gentelment tetapi anda banci !! ada jaminan apa kalau nomor tersebut nomor kamu? siapa tahu kamu termasuk barisan banci yang sakit hati dengan orang lain trus nomor itu nomor orang lain tersebut? diskusi lewat PM aja klo ga terima sini ketemuan di regional yogyakarta kita diskusi di forum yang lebih terbuka kalau perlu saya panggil wartawan. pasti media sedang melihat arogansi dan kebodohan kamu


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bantu sundul aja gan,, biar se indonesia pada tau
gile gan polkis jaman skrg... pada susah di percaya emoticon-Hammer2
Polisi dengan Bandit bedanya di seragam doang

emoticon-shakehand
Semoga itu polisi gadungan
Klo polisi asli bisa mencemarkan nama baik kepolisian
Untung ts bisa catat nama dan plat motornya.
Sumpah ga berguna bgt jadi anggota polisi kaya gt....
berantas gans !!!
oknum.... klo bisa di foto gan.... masukin kemedia, biar di proses... kurang ajar banget tuh...

klo kurang ya jangan jadi polisi, jadi pedagang aja biar berkah
Quote:


Jangan bawa" suku gan
Pantes banyak polisi yang ditembak sama orang tak bertanggung jawab.
emoticon-Sundul Up
Apa perlu diadakan Pemecatan Massal sluruh Polisi seperti di Hongkong tahun 1974????????????????????
ASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU emoticon-fuck emoticon-Mad (S)
biar modar aja aparat kaya gitu di tabrak busway...
jengah lama2 ane.......
Diubah oleh xxxfreakxxx
Mau jadi apa negri ini ???
wah bahaya tuh laporin atasannya aj gan
Halaman 97 dari 197


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di