operatorraniaAvatar border
TS
operatorrania
Bus mewah bertingkat dipamerkan di Jakarta pekan ini
emoticon-Maaf AganwatiASSALAMU'ALAIKUM emoticon-Maaf Aganwati


Bus mewah bertingkat dipamerkan di Jakarta pekan ini


Spoiler for penampakannya:


Tak seperti kebanyakan bus yang sering kita temui di Indonesia, pengusaha asal Kudus menciptakan bus bertingkat 3-axle alias dengan sumbu roda tiga titik pertama di Indonesia. Keunggulan bus ini ialah menawarkan super kemewahan sehingga membuat para penumpang merasakan kenyamanan.

"Bus ini bisa dimuat untuk kemewahan agar penumpangnya merasakan nyaman," ujar Manajemen Karoseri Nusantara Gemilang Yosep.

Dia menjelaskan fasilitas yang dimiliki bus bertingkat itu seperti, tempat duduk, televisi, toilet, dan ruang meeting. Semuanya super mewah. Untuk kapasitas penumpangnya hanya dapat dihuni 26 orang.

"Hal ini dikarenakan bus tersebut mengunggulkan kemewahan. Di bawah 6 penumpang sedangkan di atas 20 penumpang," katanya.

Sebelumnya, bus bertingkat dengan tinggi 2,9 meter, lebar 2,5 meter dan panjang 13 meter ini sudah dipamerkan di kota Surabaya dan pekan ini Bus tersebut akan dipamerkan di Jakarta.

"Untuk armada bus tersebut saat ini hanya dapat beroperasi untuk penyewaan pariwisata dan untuk sewanya masih belum dikeluarkan," katanya.

Diharapkan setelah dipamerkan bus bertingkat tersebut dapat memberikan kenyamanan masyarakat serta menambahkan persaingan transportasi lebih baik di negara lain.

Spoiler for DETAIL GAMBARNYA:


Kira² berapa yah tarifnya ? hihihi emoticon-Ngakak


Spoiler for SUMBER 1:

Spoiler for SUMBER 2:
0
6.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan