alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Gedung Kuliah Paling Menyeramkan di Dunia, Berani Masuk?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c78fbb0d8b46c87b8b4656/inilah-gedung-kuliah-paling-menyeramkan-di-dunia-berani-masuk

Inilah Gedung Kuliah Paling Menyeramkan di Dunia, Berani Masuk?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
seandainya ane pny byk duit, ane beli kampusnya, renov lalu jdkan rumah ane.*ngarep mode onemoticon-Malu (S)
bangunannya sebenarnya artistik bgt gan,
ga tgerawat jd mirip rumah drakula
mungkin aja dikolong bangkunya ada pulpen yang tertinggal sehingga dapat diambil emoticon-Ngakak
Spoiler for Quote:


pantesan serem emoticon-Takut (S) , malam hari aja masih terang kaya gitu gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh 2991
bikin penasaran bgt nih gedung klo deket ane samperin deh... wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo untung bukan univ ane
Wah asik tuh buat uji nyali emoticon-Takut
wah kalo itu di indonesia pasti di renovasi tuh , bangunannya punya nilai seni dan masih bisa dimanfaatkan banget
sebenernya kl dibenahi dikitbisa bagus dan dipakai lagi tuh
kl sekarang yg mau kuliah d situ siapa?
wahh, yg kuliah disitu kira-kira siapa ya gan ?? emoticon-Takut

-----------------------------------------------------------------------------

Mampir Ke Thread Ane ya gan... emoticon-Big Grin
Spoiler for Thread:

WKWKWKWKWK... GAME APA NIH ???

EFEK 3D NYA LUMAYAN KEREN emoticon-Big Grin
seserem serem nya tetep aja bangunan nya masih bagus emoticon-Matabelo
malahan bisa jadi tempat pemotretan dengan konsep tertentu emoticon-Big Grin
padahal itu kalo direnovasi, dikembalikan kek pas pertama didirikan bakal keren jadinya emoticon-Belo
biasa aja gan... insya allah berani emoticon-Recommended Seller
lumayan gan buat tempat syuting dunia la*n emoticon-Ngakak
Wah bagus gan , langkah itu musti di lestarikan emoticon-Matabelo
sayang bgt gedungnya emoticon-Takut
sayang banget gan, klo dirawat pasti bagus tuh
banyak mahasiswanya banyak tuh tapi sifatnya halus emoticon-Ngakak
Padahal blm tua2 amat ya gan, 75thn, knapa gak dipakai lg skrg? Sayang amat..
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di