alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
“Mesin Tetot” Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung) untuk Farhat Abbas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c570d919cb17a6798b4600/mesin-tetot-ridwan-kamil-wali-kota-bandung-untuk-farhat-abbas

“Mesin Tetot” Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung) untuk Farhat Abbas

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 97
Dasar Doraemon lo bas emoticon-Ngakak
knp bisa ada badut ky gitu ya. indonesia memang unik
bangkeee farhat abas lg emoticon-DP
Bahkan mesintetot pun nyerah ketika ngadepin farhat abas emoticon-Ngakak
ane dukung si ridwan kamil deh asal jangan farhat yang bisanya ngina orang aja kerjaannya emoticon-Hammer

hahah

si farhat si farhat orang kerjanya ngetweet mulu
KAGA ADA KERJAAN MAH GINI INI GAN emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak banget komentar mesin tempur gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aduuuuuuuuuuhhh farhat, kamu itu yaaaaaaa....
LOL
sampah masyarakat si pantat abas ini emoticon-Najis emoticon-Najis
farhat abbas perlu masuk rsj itu orang sampah, sama adul aja berantem beraninya cuman di dumay doank lagi
bete kali si farhat di koreksi sama Pak Ridwan Kamilemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tetot jawabannya salahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Farhat abbas th otakny kopong , cma mau nyari sensasi biar terkenal .. Orang kyk gtu yg bkin Indonesia gk maju"emoticon-Cape d... (S)
Tenoottt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pantas apa ya jadi orang berpendidikan hukum etikanya kaga dipake begitu ..
Parah lama-lama, cari sensasi mulu .. Komen mulu udah kaya fb aje ..
emoticon-Ngakak ngakak gua bacanya gan dasar orang sok pinter
Kalau si farhat punya kaskus bakalan tak lempar bata tuh orang emoticon-Blue Guy Bata (L)
aslilah ini perseteruan bikin bikin ngakak.. ridwan kamil semacam jokowi ya diam-diam kocak juga emoticon-Ngakak
mau jadi presiden tapi twitwar ama walikota aja kalah #tetot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan si farhat bisa jadi bahan ketawa si ridwan pas lagi makan siang iseng2 buka tweeter sambil ngakak2 ngeliat kegoblokannyaemoticon-Ngakak
Halaman 13 dari 97


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di