alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Domestik /
9 Festival Budaya Terbaik di Indonesia.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528b9ef30d8b46e912000002/9-festival-budaya-terbaik-di-indonesia

9 Festival Budaya Terbaik di Indonesia.

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 41
waah keren banget, someday mesti kesana nih
memang indonesia kaya akan budaya emoticon-I Love Indonesia
Quote:


someday apaan sih gan emoticon-Bingung (S)
ane pernah liat karapan sapi gan, manteb emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah gak punya uang ane gan
Tuh sapi madura makan 80 butir telur / hari?? Mantapp emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kapan yah gw bisa mengunjungi semuanya? emoticon-Matabelo
wah fotonya keren2 om bheka emoticon-Matabelo

pengen ngeliat lsg jadinya emoticon-Big Grin
wah fotonya keren2 om bheka emoticon-Matabelo

pengen ngeliat lsg jadinya emoticon-Big Grin
Di Magelang kayaknya ada festival lima gunung emoticon-thumbsup
Wiih..., setiap daerah punya keunikan masing-masing emoticon-Matabelo

O ya, Karapan Sapi emang kayanya udah dikenal banyak orang gan emoticon-thumbsup . Walaupun budaya nya tradisional tapi tetep punya keunikan .
Sayang Pemerintah Kurang Sosialisasi Harusnya Di bikin Kayak Iklan sabun Gt
emoticon-Sorry
Semakin cinta dengan indonesia emoticon-I Love Indonesia
i love Indonesia!emoticon-I Love Indonesia (S)
festivalnya emang seru emoticon-I Love Indonesia (S)
kalau sering eksis pasti membuat income buat indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
wuih... lainnya masih banyak gan. Indonesia memang sangat kaya budaya. emoticon-I Love Indonesia
festivalnya emang seru seru ya om emoticon-2 Jempol
pengen liat secara langsung ane emoticon-Matabelo
asal jangan ikut gawai dayak..fuh mabok semua gan, ane gak kuat kalo dah pesta panen itu (gawai)
kapan ye bisa nyaksiin langsung festival budaya diseluruh Indonesia emoticon-Sorry
di tarakan gan
iraw tengkayu tpi udh lwt tg 23 24 kmaren
[img]upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/7/70/Trk03.jpg[/img]
Pesta Rakyat Iraw Tengkayu, merupakan
peristiwa bersejarah bagi masyarakat bumi
paguntaka biasa diperingati setiap 2 tahun
sekali(wiki)
Diubah oleh thumbx
Halaman 21 dari 41


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di