boy_ini_lohAvatar border
TS
boy_ini_loh
Apakah benar ane memiliki khodam atau tidak, mohon bantuannya Puh
mohon bantu terawang gan..
Sebenarnya ane tidak tahu di agama ane ini disebut apa (mohon maaf sebelumnya puh ane non-muslim) tapi kita sebut saja khodam ya..

Sebenarnya ada beberapa keganjilan puh (bagi orang normal)
1. pada saat jalan2 ke kota bunga, adik teman saya yang berjalan di belakang saya melihat tubuh bagian belakang saya dari atas kepala sampe ujung kaki hitam pekat
2. Ane pernah 6 kali Kecelakaan dalam bersepeda motor dengan kecepatan tinggi, dan anehnya tidak ada luka bahkan lecet di badan ane
Note : Setiap 6 kali kecelakaan, sebelum bersentuhan dengan tanah, ane selalu merasa ada yang menopang ane..
3. ane pernah tertabrak motor dengan laju yang cukup kencang, kondisi motor pun cukup rusak, dan sekali lagi ane pun tidak merasa sakit sedikit pun..
4. ane tidak bisa melihat MG, tetapi ane bisa merasakan energy dan dapat menebak jenis MG tersebut (walaupun terkadang salah)
5. Ane dapat melihat sifat orang dengan melihat wajahnya saja..
6. terkadang ane dapat melihat masa lalu orang..
7. sewaktu Kecil, dalam hitungan kecil ane pernah beberapa kali di bawa ke Surga ataupun Neraka *buat yang tidak percaya tidak apa apa*
8. Terkadang ane suka mendapatkan penglihatan mengenai hal2 yang negatif
9. Emosi ane tidak terkontrol, kalau sudah dalam puncaknya ane ga sadar gan (kalau kata teman / saudara ane ane seperti orang kesurupan dengan mata melotot)

banyak lagi puh..
Ane juga salah satu Seller di FJB, kebetulan pernah ada Customer yang dahulu penghuni forsup atau bahkan salah satu sesepuh di sini (maaf ane lupa nick kaskusnya) dan beliau berkata bahwa ane memiliki khodam yang merupakan khodam dari keluarga ane selama 5 generasi..

Jujur ane nggak percaya, karena sebelum tahu yang seperti ini ane bahkan di agama ane pun ane tidak pernah mengenal dengan istilah khodam atau yang lainnya..

yang mau ane tanyakan, dengan penjabaran ane yang di atas, apakah ane betul-betul memiliki khodam puh ?

tolong di bantu ya puh, thank you..

data2 ane :
Nama : Henry Yosua Pangihutan Tua Sidabutar
TTL : Jakarta, 17 November 1990
0
7.2K
55
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan