alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TIPS MENGATASI MASALAH KARENA KARTU KREDIT Part. #1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52aa6436fbca17073a8b4724/tips-mengatasi-masalah-karena-kartu-kredit-part-1

TIPS MENGATASI MASALAH KARENA KARTU KREDIT Part. #1

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 87
wah informatif gan,.. emoticon-2 Jempol
ijin bukmak ya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ane belum memilik kartu kredit.
Boleh juga jadi pedoman.
Thanks atas sharing ya.emoticon-Shakehand2
lengkap bener pembahasan cc nya gan
mantaff dah
Terima kasih atas tulisan di thread ini. Sangat menbantu saya..
CC jangan sembarangan buat..
Saya sendiri pakai 1 buah CC saja yang membutuhkan.
Jangan tergiur atas promo2 CC dimanapun, Karena kita gampang silap karena lupa membayar sehingga telat.
CC ada yang gratis iuran, jangan tergiur juga.. karena tahun ke2 kita wajib membayar, jika tidak membayar maka jadi banyak tagihan kita walaupun kita tidak pernah memakai.

Thx
waduh kaga jd buat dah ane ribet nanti urusnnya
mantap nih tipsnya. ane bookmark dulu.
juga buat antisipasi klo ane kena kredit macet.

thanks bro ..
rempong bgt make cc emoticon-Cape d... (S)
waduh gan bagus banget thread nya, keluarga ane pernah kena masalah gara gara cc mengerikan gan
tipsnya banyak banget gan emoticon-Matabelo
btw, ane belum punya CC gan emoticon-Hammer2
nice gaan , untuk para sosialita lebih baik dibaca
mantap gan Tips nya keren2,.

Tapi sayangnya ane gak tertarik pakai kartu kredit,.,
Sering di tawarin doang buat bikin kartu cc,.
ane doain pnjg umur ente gan dan sebaliknya untuk a-*%###jing2 bank -(*'bbsatt itu gan.. mantap trit ente
nice inpo gun..
Ternyata ada juga cara nya knp kita bisa dimanfaatkan. Untungnya ane gk pke gtu2an. Ribet gan
Keren gan tips nya emoticon-Matabelo
Apalagi yang part 3 emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak
panjang banget tuh
wh info yg brnmaaf Tipsnya trlalu bnyk jdi bingung akunya emoticon-Ngakak
wowww.... emoticon-Matabelo ruarrrr biasaaaa
bykkkk bener, tp harus di baca 1 1 nih karena emang bermanfaat skali emoticon-2 Jempol makasih gan, cukup membantu hehe
11. Mengapa kami katakan demikian? Karena oleh pihak bank, CC sudah dijadikan alat utk mengeruk untung yg sebesar2nya

betul gan, bahkan mereka senang kalo kita telat mbayar, tapi ga sampe macet
Halaman 35 dari 87


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di