alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Stop "GOYANG OPLOSAN" Sekarang Juga! Malu Woy Malu!
4.64 stars - based on 462 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b8050a17cb17fd768b45ac/stop-quotgoyang-oplosanquot-sekarang-juga-malu-woy-malu

Stop "GOYANG OPLOSAN" Sekarang Juga! Malu Woy Malu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 136 dari 270
Kalo ane lihat dangdut pinggir kota sih lagunya bagus2 semua gan, model tahun 90an sarat makna hidup emoticon-Big Grin tapi yang nyanyi itu loh emoticon-Cape d... (S) bohai bener emoticon-Genit ada anak kecil yang nonton pula emoticon-Cape d... (S)

oplosan

namanyaa juga oplosan, dimana y oplosan memang gk bagus gan..
ex :
minuman keras oplosan..
sapii oplosan.. (glonggongan)
hehe
emoticon-I Love Indonesia (S)
namanya jg dunia entertaint gan, jd segala cara dihalalkan supaya ratingny naek emoticon-Cool
wah...kalo ane sih emang gak demen gan...goyang apaan tuh..
gak ada nyeni" bgt....
Ia bnr jg sich gan kl yg kyk gt di liat sama ank kecil ya bahaya emoticon-Cape d... (S)
rindu tayangan yg bnyak edukasinya..
skrg udah g ad yg bgus..
bikin sensasi aja tuh stasiun TV.. emoticon-Cape d... (S)

Tolong Dibuka sebentar gan :
Spoiler for Buka:
Diubah oleh Casseopeia
BULE UDAH KE BULAN, EH KITA MASIH AJA GOYANG GOYANGAN emoticon-Najis
Lebih baik bubarkan saja acara YKS itu emoticon-No Hope
udah eneg ane liat sama dengernya emoticon-Cape d...
Zaman keemasan Trans menurut gw pas masih dipegang Wishnutama. Liat Net, acaranya lebih bagus kan. Itu karna dipegang Wishnutama.
rindu tayangan yg bnyak edukasinya..
skrg udah g ad yg bgus..
tang penting bohay ganemoticon-Ngakak
itu kn yg salah
Ane Malah Baru Tau Ada Goyangan Kayak Gini emoticon-Hammer2
Setuju sama TS heboh boleh tp mendidiklah....,
Goyang dulu ahhhh,,,,, Hobah,,,,,,
namanya jg dunia entertaint gan, jd segala cara dihalalkan supaya ratingny naek emoticon-Cool
BIASA PRILAKU ORANG INDONESIA. SYIRIK SAMA KESUKSESAN ORANG LAIN.
acaranya ngak banget tuh.. lebih baek anek nonton acara si bolang..
Quote:


anak2 itu bukannya ga ngerti, cma ga tw cara ngungkapinnya aj.. karena masa kanak2 itu, manusia paling cepat mencerna sesuatu.. makanya harus dicegah..
klo anak agan2 pd rusak baru tw rasa.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Ente menghina atau gimana ya?
Halaman 136 dari 270


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di