asli.ajgmj
TS
asli.ajgmj
Demi EFISIENSI , Jumlah DPR/DPRD Harus Dipangkas 50% !!!


Demi Efisiensi, Jumlah DPR/DPRD Harus Dipangkas 50%



Prof Dr Sofjan Sauri Siregar, Rektor Universitas Islam Eropah yang berada di Rotterdam, Belanda, menegaskan, jumlah anggota DPR dan DPRD sekarang ini haruslah dipangkas sekitar 50 % demi mengurangi pengeluaran dan efisiensi anggaran negara.

“Tindakan ini harus dilakukan agar uang negara bisa diselamatkan dan tidak dihambur-hamburkan untuk membiayai fasilitas yang dipersiapkan kepada anggota DPR/DPRD, yang citra kerja mereka tidak memuaskan sama sekali,” kata Sofjan yang juga Kandidat President Konvensi Rakyat, dalam wawancara lewat telpon di Jakarta, Senin (23/12).

Banyaknya anggota DPR/DPRD yang terlibat korupsi, studi banding keluar negeri dengan paket wisata selain sering alfanya mereka dalam rapat pleno telah memberikan citra buruk terhadap lembaga legislatif dewasa ini.

Selain itu, banyaknya Undang Undang yang tidak terselesaikan dalam kapasitas mereka membuat undang-undang menunjukkan bahwa anggota DPR yang duduk di legislatif tersebut tidak mampu bekerja secara maksimal, karena itu tak ada gunanya jumlah ada dipertahankan nantinyaujar Sofjan.

Menurut Sofyan, para anggota yang duduk di badan legislatif terkesan hanya cari uang saja untuk kepentingan mereka masing masing, sehingga mereka seakan akan tidak memiliki "sense of crisis" terhadap nasib bangsa ini.

embeR


sangat setuju Prof
emoticon-2 Jempol


Sekedar inpoh .........




bantu donK gan ; ...
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh asli.ajgmj 23-12-2013 11:44
0
5.9K
113
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan