alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa yang harus dilakuin ketika ortu berantem?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5218d73c3f42b24620000009/apa-yang-harus-dilakuin-ketika-ortu-berantem

Apa yang harus dilakuin ketika ortu berantem?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Gaplokin dua2 nya gan emoticon-Ngakak

Udah tua bkn ksh contoh yg baek buat anaknya emoticon-Hammer2

Kidding gan emoticon-Stick Out Tongueeace:

Gak ngerti gan..... Ortu gw gak pernah ribut dpn anak2 nya
Ortu gw klo brantem, bokap maen musik, nyokap diem dikamar..
Hahaha.. Jadi anak2nya gatau klo ortu brantem..

Klo mertua baru sering, treak2 dkk..anak2 nya yg kecil ya cuma gw bawa kluar aja sampe keadaan tenang, sedangkan anak yg gede, sama istri nenangin ortunya..

Klo mau ekstrem lagi, pas ortu brantem, ente yang lempar2in piring kearah deket2 mereka, dijamin kaget dah..
Cara temen gw tuh.. Hahahahaha
Tergantung sih berantemnya kaya gimana dulu

Kalo berantem karena suatu hal dan kita ga tau apa",mending jangan ikutan nanti bisa amit" nambah buruk ,kecuali kali berantem fisik ya WAJIB di lerai siah klo mnurut ane
Tapi yang paling manjur sih doa sebenernya emoticon-I Love Indonesia (S)
Pastikan ga ada KDRT aja gan...kalo dah ampe maen tangan, agan atau sis harus nengahi
mending tenangin mereka berdua gan, drpd ente diam nangis? emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di