alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Mendapatkan Badge Kaskus
4.63 stars - based on 109 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52b17109be29a08d7d8b46b5/cara-mendapatkan-badge-kaskus

Cara Mendapatkan Badge Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 112
Ane juga dapet ganemoticon-Malu
ane ga pny gan
saya dapet satu tuh emoticon-Ngakak
ane gak dapet gan emoticon-Frown
Yg penting tetap ngaskus emoticon-Cool
bisa kali gan dipajang di pekiwan sebagai contoh emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Diubah oleh fajrii
ikutan gathering kaskus gan, tar dapet, itukan tag yang ikut event
wooo keren ya kalo punya badge emoticon-Big Grin
kira" bakalan muncul ga ya penjual badge emoticon-Ngakak
kita tunggu aja kehadirannya emoticon-Ngakak
ane dapet dong gaaan emoticon-Big Grin
wah ane kelewatan badge tiup lilin nih ganemoticon-Berduka (S)
ane pengen emoticon-Frown
katanya gara gara niup lilin pas kaskus ultah emoticon-Big Grin



14/11/2010
ane dapet gan..tapi bingung mau di apain
Quote:


carane piye gan.?? emoticon-Bingung (S)
ane ada gan emoticon-Ngakak
Quote:


bener yak, ane jadi kepikiran.

bener bener
Gw malah baru tau ada badge segala di Kaskus emoticon-Nohope
ane baru nyadar dapet badge ultah kaskus emoticon-Ngakak
om kalo uda dapet badge apakah keuntungannya? atau hanya sekedar gaya2 an atau gmn?
sama ane juga ga dapet gan

kmaren ga ikut acaranya
Halaman 8 dari 112


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di