alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
-=- Spectre Soccer Room 2013-2014 -=- - Part 3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a070a6148b46cc228b458b/spectre-soccer-room-2013-2014------part-3

-=- Spectre Soccer Room 2013-2014 -=-

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 231 dari 506
Quote:


tuh kan...baru aja dibilang sama iler...kejedooot kaaaan

kok ga ilang2 gobloknya iler
Post ini telah dihapus oleh neo_boys
Quote:


kondtol

gara2 lawan atlebaik nih emoticon-Bata (S)
Quote:


emoticon-fuck2
Muncret lawan nya arsenal mamen emoticon-Cool
LAOS adalah Lokalisasi Anjink Otak Senewenemoticon-Cool

lanjuuutttttttttttttttttt piirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.........................emoticon-Ngacir
Quote:


haduh bango dongo
MASBULOH FC itu ya bango...lah lu ngapain ngo nanya masalahnya dimana? emang kalo mao ngepost di spectre itu harus tau masalahnya dimana? emoticon-Ngakak

ini jangan pada ngatain bango dongo puasa gelar liga sama unbeaten di UCL ya kalo lu pada ga tau masalahnya dimana emoticon-Ngakak

yang berharap itu ya bango lah. berharap-harap kapan buka puasa tapi tak kunjung datang. sambil berharap sejarahnya ga lebih buruk dari MU emoticon-Ngakak


iya padahal bango unbeaten di UCL 4 musim beruntun ya, tapi MU ga bisa ngejar UCL bango

sama kaya bango dong tiap musim partisipasi di BPL tapi ga pernah bisa juara emoticon-Ngakak


dah ngo cape ngo ngetiknya. gencatan senjata dulu emoticon-Ngakak
Quote:


Ga liat apa cm ngetes kemampuan berhitung gw nih? emoticon-Big Grin
Quote:


Yg goblok sapa neh? Goblok sm picek beda tipis soalnya emoticon-Big Grin
Woogggh duo merah kacrut lagi ribut emoticon-Belo
Mayan ada hiburan siang2 emoticon-linux2

Arsentot ngentoot emoticon-Cendol (S)
Quote:


Runner-up = gelar??

Target kampung kumuh L40S ternyata cuman jadi runner-up perlombaan 17an antar kampung kumuh

emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh neo_boys
Quote:


telat lo bray emoticon-Cendol (S)
sebelumnya pada penggila Liga rangking 4 emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Cendol (S)
Post ini telah dihapus oleh neo_boys
Quote:


udah gan kita mengkimak aja lah skrg waktunya liga tendang lari
jangan lupa gan iler goblog emoticon-Big Grin
Diubah oleh iler.oon
Quote:


Boleh banget mamen.. emoticon-Big Grin
Quote:


Makanya gw bilang goblok sm picek bedanya tipis emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ada partai tambahan ternyata...
bango vs iler
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

ikut mengkimak aja dah.... emoticon-Cendol (S)
barcuk jembut ayam emoticon-fuck2

Spoiler for igo+:
Post ini telah dihapus oleh neo_boys
Quote:


madrid pukimak lah emoticon-fuck3

Spoiler for igo+:

Halaman 231 dari 506
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di