Perment103Avatar border
TS
Perment103
Aba-aba kelompok bagi pemotor yang harus agan tahu
Proud to be part of

Click Image To Visit Our Home

Spoiler for Thanks To: Breaman, Kaskus Officer and Kaskusers.. #HT 17/12/2013:


Hallo agan/sista kaskuser yang sekaligus seorang biker (maksudnya kemana-mana dominan pake motor emoticon-Big Grin, sepertinya memang dominan sih)..
Jika bener agan/sista seperti itu, suatu ketika agan/sista pasti pernah mengalami situasi dimana agan/sista dan temen-temen melakukan perjalanan berkelompok (bareng-bareng) ke tujuan yang sama. Nah untuk itu, diperlukan pengetahuan tersendiri tentang aba-aba dalam kelompok ini agar perjalanan agan/sista ini lancar dan nantinya tidak tercecer atau ketinggalan sana-sini dan akhirnya mengacaukan jadwal perjalanan emoticon-Big Grin..
Bagi anda para bikers yang memiliki kelompok yang sudah terorganisasi, mungkin sudah tidak asing dengan aba-aba berikut ini. Tapi bagi yang belum tahu tidak ada salahnya jika kita simak seperti apa sih aba-aba yang umum digunakan diseluruh dunia, agar ada persamaan persepsi tentang hal itu.
Langsung aja yuk disimak, Lets Cekidots!!


Spoiler for ... :


Demikian sedikit hal yang bisa ane sharing kali ini, semoga menambah info bagi agan/sista dan berguna saat mengalami situasi dmana agan/sista harus melakukan perjalanan motor secara berkelompok. Yang pasti tetap patuhi aturan jalan raya, tetap hati-hati dan waspada..
Semoga bermanfaat!

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
SUMBER






Diubah oleh Perment103 17-12-2013 05:07
0
86.6K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan