alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
[NEW] ALL ABOUT LOUHAN
4.91 stars - based on 43 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c16a6e0a75b42573000006/new-all-about-louhan

[NEW] ALL ABOUT LOUHAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 412
Quote:


untuk konsumsi jangkriknya brp ekor perhari atau per berp hari sekali...krna sering baca treath di tetangga sebelah LH bisa jadi item krna kelebihan protein...mohon bimbingannya gan
Quote:


sdh di on nih gan...tpi tetep aja ga nongol gambarnya...,waduuuuh....ampun deh tel****el....ga bisa liat LH ajib2
Quote:


sdh di on gan..tapi tetep aja gambarnya ga nongol2...kali aja ya jaringan yg lelet...ampun dj
Quote:


Waduh... Pantesan LH ane item ya!mkn krn ane ksh jangkrik setiap hari ya
emoticon-Hammer2
Mohon pencerahan suhu2 dimari!

wewww

wew ikan lohan gw jadi berak putih gara2 makan udang gan...
jadi sebagai info aja ne jangan terlalu sering kasih makan udang
Quote:


maksud newbie...nanya gan...dlm satu hari atau setiap hari nya klo di kasi pakan jangkrik brp ekor..soalnya ane pernah baca dri forum sebelah pemberian jangkrik tiap hari jadi item gitu...tpi punya agan warna ajib2 tuh...ga ad item nya...makanya ane pengen tau juga porsi nya gan....mhon maaf jika salah tulis gan..
andai ane tau porsi pemberian jangkrik ke LH ane lebih seneng soalnya di BERAU kaltim pakan alami yg punya kandungan protein yg tinggi cuma jangkrik hati sapi ma jantung sapi...klo cabek ga ad yg jual...ane sih lebih pripare ke jangkrik dari pada hati sapi atau jantung.. soalnya hrga lebih hemat jangkrik dari pada hati atau jantung sapi..tapi mo kasi jangkrik takut bener info dari tetangga sebelah katanya bikin LH hitam...mohon pencerahannya gan...masih perlu banyak belajar nih

ne jantan pa betina ya

[NEW] ALL ABOUT LOUHANemoticon-Ultah

tampak laen bro mohon kasi tau jenis kelaminnya

[NEW] ALL ABOUT LOUHAN
Quote:


ya tuhan andai ane tau jenis kelamin louhan ente akan ane kasih tau ke ente,tapi sayang louhannya gk punya ktp jadi ane gk tau hehe
mungkin bawah ane tau
Quote:


klo jenis cencu untuk betina ada tanda garis hitam di sirip atas, kadang ada dua garis kadang juga satu, tapi tanda garis ini tidak berlaku terhadap cencu yg double marking...jadi coba di perhatikan aja gan seperti yg saya maksud...mohon di koreksi para suhu...siapa tau salah...sya juga baru belajar
Quote:

sori br bls bro
jangkrikny jd main course bro, bisa 15-20 ekor/hari, dksh udang gk mw soalny, paling ditmbhin pelet koi sekitar 1/6 dr jumlah total mknanny
iy baca2 jg jangkrik bikin jd item, mgkn krn jenis GB kali y jdny gk item, cmiiw
Quote:


sptny dr posturny kekar y bro, kmgknan cowok,
tp yg pstny tggu senior2 yg lbh ahli y bro, gw jg msh nubie soalny he3
Quote:


mantap gan...klo ga item...soalnya ane pernah ngasi makan pake jangkrik tiap hari sekali makan 3 ekor, sehari 3 kali makan jadi total sehari 9 ekor jangkrik...begitu berjalan 4 hari ekor ma siripnya pada item semua...lantas tak stop pemberian jangkrik ane ganti jantung sapi di blender campur udang,wortel,telur ayam direbus tambahin curcuma plus 3 sendok makan....weeihhh lahap banget makanya...progres yg paling nampak di louhan yg kecil ukuran sekitar 5 atau 6 cm...pemberian pakan jantung baru sekitar 13 hari warna merah muncul lumayan terang...gan
agan agan sekalian...mohon pencerahannya nih...gimana cara upload gambar di kaskus....
Quote:


mantap resepny bro, ijin nyatet dl y

aaaa

Quote:



lu upload aja di speedyshare.com bro lalu copy linknya kesini
Quote:


thanks gan entar ane coba..

ea ea

Quote:


sama2 bro ato pake photobucket jg bisa search aja di om google.com
Quote:


keren gan gb nya..hehe..emoticon-Matabelo
Halaman 71 dari 412


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di