alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara nembak gebetan berdasarkan level ke-extreme-an-nya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5218d5f840cb172134000009/cara-nembak-gebetan-berdasarkan-level-ke-extreme-an-nya

Cara nembak gebetan berdasarkan level ke-extreme-an-nya

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 80
wah ane termasuk cara cupu nya gan emoticon-Ngakak
ane sih langsung gan
Gan kalo datengin rumahnya terus nyanyiin lagu terus bawa massa terus nembak tingkat keekstrimannya berapa %? emoticon-Malumaluemoticon-Malu
Udah bisa bos
Ada ada saja agan ini, tapi lucu gan.. menarik juga emoticon-2 Jempol
Yg netral aja lah
wah dulu ane pake cara nyang jadul gan emoticon-Hammer
gike tukang cukur bulu ketek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ente udah nyoba semua ya Gan ?
Makasih infonya
Ane cara netral aja gan emoticon-Big Grin
yg biasa aja lah gan emoticon-Malu (S)
yang pake demo2 segala itu boleh dicoba tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Itulah kenapa nembak cewek lewat sms/telpon/secara langsung terlalu mainstream emoticon-Big Grin
boleh dicoba dengan cara demo emoticon-Ngakak (S)
saya sih maunya ngundang pak presiden dan anggota 1 platoon gan emoticon-Ngakak
yang terakhir EKSTRIM banget gan emoticon-Ngakak kaya pengen lamaran aja emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
yg begini nih paling ditakutin, takut ditolak maksudnya emoticon-Takut
klo nembaknya terlalu ekstrem ntar ngelamarnya sebelum nikah harus sangat ekstrem donk gan.. jadi tambah ribet.. haha..
ane takut gan kalo cara yg terakhir emoticon-Hammer (S)

kalo ditolak kan gaswat emoticon-Ngakak

ane sih terakhir lewat script komputer gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Diubah oleh siwohicky
Halaman 45 dari 80


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di