comANDREAvatar border
TS
comANDRE
Jokowi: Wajah Saya Ini Ndeso Pingin Jadi Anies Baswedan Ganteng

MATA NAJWA- Lima tokoh populer yaitu Jokowi, Jusuf Kalla, Abraham Samad, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo hadir di acara MATA NAJWA di Kampus UNS Solo, Sabtu (14/12/2013) malam. Ribuan mahasiswa terhibur oleh jawaban lucu para tokoh tersebut.

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Dalam sesi ngobrol bareng Mata Najwa on Campus yang digelar di aula kampus UNS, lima tokoh populer yang hadir harus menjawab pertanyaan yang sama. Yaitu tokoh itu disuruh memilih mau jadi siapa.
Saat giliran Jokowi menjawab, dia justru ingin jadi rektor dan setampan Anies Baswedan. "Wajah saya ini ndeso kalau disuruh milih diantara yang hadir di sini mau jadi kaya Pak Anies Baswedan. Dia ganteng dan gagah. Saya juga siap jadi rektor mau mengajar dari pagi sampai malam juga boleh akan saya layani," ujarnya disambut tawa ribuan mahasiswa dari beragam kampus di Solo yang memenuhi aula rektorat UNS, Sabtu (14/12) malam.
Jokowi yang malam itu mengenakan pakaian khasnya kemeja putih dan celana hitam memang jadi magnet. Tiap kali menjawab pertanyaan dari Najwa, Jokowi selalu mendapatkan tepuk tangan dari para mahasiswa yang hadir.
Dalam acara Mata Najwa malam itu hadir Jokowi, Jusuf Kalla, Anies Baswedan, Abraham Samad, dan Ganjar Pranowo. Acara diikuti sekira tiga ribu mahasiswa dari beragam kampus yang ada di Solo. (*)

=====

tadi gw nonton acaranya nih, emang kocak2 jawabannya emoticon-Ngakak






trid-trid calon HT lainnya :
JK ingin Jadi Gubernur Jateng, Abraham Samad Ingin Jadi Jokowi

Seandainya besok pemilu, kaskuser bakal milih apa?

Lima Tokoh Nasional Hadir di UNS Disoraki Mahasiswa

Jangan Gunakan Pandangan Mayoritas dan Minoritas
Diubah oleh comANDRE 15-12-2013 11:56
0
13.2K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan