TanpaKomaAvatar border
TS
TanpaKoma
baru 3 hari, udah mo diulangi lagi. kapan sadarnya?
agan2 kaskuser masih ingat tragedi Bintaro 2 tgl 9 desember 2013 kemaren?
KRL menabrak truk tangki BBM, menewaskan 3 orang kru KRL dan 4 penumpang KRL. tragedi itu disebabkan oleh supir truk tangki yg tidak mematuhi aturan, memaksakan diri melewati perlintasan kereta api padahal sirine sudah berbunyi dan palang pintu sudah mulai ditutup.

nah, hari ini, 12 Desember 2013, salah seorang teman saya mendapati lagi kejadian yg hampir sama. truk tangki elpiji milik pertamina nyelonong memaksa melintas rel, padahal sirine sudah berbunyi dan palang pintu sudah mulai diturunkan. kejadian ada di palang pintu perlintasan nomer 57A Bintaro (lagi). dan kereta yg akan lewat adalah KA 7097 dari merak tujuan pasar senen. untungnya ga sampe ada kejadian Bintaro 3

ini mau sampe kapan sadarnya?
mau sampe kapan melanggar terus?
mau sampe kapan nyelonong terus?
kalo mo mati, mati aja sendiri jgn ngajak2 orang laen. tolonglah, jangan membahayakan diri sendiri, apalagi membahayakan orang lain.

tolong sadar, sadar, sadar, taati aturan biar semua selamat

ini barbuknya gan

Spoiler for barbuk:


Spoiler for calm down:


UPDATE
biar kita ga terus2 an menghujat dan menyalahkan sana dan sini, mari kita mulai aksi damai mengingatkan diri kita sendiri terutama, dan juga orang lain. untuk selalu waspada dan hati2 jika melintasi rel kereta api, baik yg mempunyai palang pintu, terutama yang tidak berpalang pintu.

ini ane ada desain untuk dijadikan stiker, gratis ane bagi2 kan dengan catatan, tidak untuk diperjualbelikan, hanya untuk dibagikan secara gratis.

kalo agan2 berkenan, silahkan disedot itu gambarnya, dicetak stiker ukuran berapa aja terserah, lalu bagi2kan ke tetangga2, teman2, atau orang2 di jalan. semoga bermanfaat untuk kita semua. aamiin

contoh penampakan stikernya
Spoiler for stiker 1:

Spoiler for stiker 2:


[URL="http://www.4*shared.com/zip/_nyCVNp9/KKPKA.html"]link donlot stiker[/URL]

ada tambahan dari kaskuser
Spoiler for tambahan:
Diubah oleh TanpaKoma 13-12-2013 09:35
0
141.4K
1.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan