alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
[NEW] ALL ABOUT LOUHAN
4.91 stars - based on 43 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c16a6e0a75b42573000006/new-all-about-louhan

[NEW] ALL ABOUT LOUHAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 412
Quote:


kalo ngeliat sambil d jitak ikannya bisa jadi gan
haha engga gan becanda

hellpp

kok ikan gw mentalnya masi takut2 ya...padahal uda di pelihara sebulan lbh...pas lagi lapar aja berani tp da kenyang sudah takut sama org kalo kasi tangan lsg lari terbirit birit
Post ini telah dihapus oleh hansip
Post ini telah dihapus oleh hansip

aaaa

Quote:


ukura 5-6 cm hehe
Quote:


kalo kasian ikan kecil kasian donk gan...gk tega gw liat dia makan ikan yg masi idup gt ckck berdosa nnt hehe

up

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

Halo

kok lohan ane da ukuran 6cm tp merahnya gk keluar2 ya padahal sering kasih makan udang
Halo gan salam kenal, numpang ngeramein ya. Ikan got ane.. 10cm
pict nya ga keluar gan
selamat malam louhaners....lama gak nongol lge ne newbie,haha...kok sepi ya....emoticon-Ngakak

up up up

naek naek naek

permisi numpang share

ijin share y bro, louhan masih cupu, uk +/- 13 cm, baru adopsi +/- 1 bulan, pakan: jangkrik n pelet koi, mohon kritik dan saran y
Spoiler for PENAMPAKAN:
Diubah oleh fragilehead

pakan buat ikan lohan

agan2 mao tanya pakan daging ayam cocok gak yah buat ikan lohan???
kalo cocok bagian mana yg mesti di kasih ke ikan lohan gw ya?
Quote:


Keren bro GB nya,jenongnya juga mantap!udah mutasi full blm?
share aja gan anakan red texas[NEW] ALL ABOUT LOUHANMaj
Quote:


dari comentnya kaya nya mantap...jadi pengen liat...tapi sayangnya dari tablet ane ga ad muncul gambarnya...pengen juga sih punya LH yg bagus n mak nyus...tpi ga pernah keturutan...abisnya di tempat ane ga ad yg jual LH bagus2 toh klo ad harganya ala maaak selangit
Diubah oleh xanie.alkausar
halo...oo salam kenal smua louhan lovers....
Diubah oleh xanie.alkausar
Quote:


Bisa kok gan!udah di on blm images nya yg disudut kanan atas.
Halaman 70 dari 412


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di