alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c1c898027cf507c000007/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-1

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 153 dari 504
Assalamualaikum

Puh, ane minta tolong artiin mimpi ane
Spoiler for mimpi:

Jazakalallahu Khairan
Diubah oleh gampaxx2
Quote:


Maksudnya Astral Project? emoticon-Takut
Puh.... mau tnaya soal mimpi, monggo:

Saya mimpi ketemu sepupu ane, saya nanyain lg ngapain di daerah kerja ane, dia blg lg beli tanah, bokap nya rupanya mau buat kebun binatang.....
then ane di bawa liat binatang2 nya sama sepupu ane ma nyokap dia.
yang sempat ane liat tuh gajah ama 2-4 ekor monyet... dan yang paling berkesan tuh dalam mimpi ane monyet nya.... monyet ekor panjang

kebetulan pagi ini ane ke notaris urus surat2 kerja ane, eh ketemu anak buah sepupu ane, katanya dia ada beli tanah beneran (walau tempat nya ga di tempat kerja ane kayak mimpi)

ap yah artinya puh ?
makasih sebelum nya emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Matabelo makasih gan tafsiran nya emoticon-Matabelo

ane bakal jeli deh melihat kesempatan yg dateng emoticon-shakehand
malam puh,tadi sore ane mimpi begini

saya tiba2 ada dirumah baru,di dalam mimpi itu saya merasa saya sudah pindah rumah,rumah nya lumayan bertingkat 3,dan setelah beraktifitas disana tiba tiba gigi geraham saya yang atas paling ujung terbelah 2 atau copot setengah nya. setelah itu saya terbangun,

mohon diartiken puh,terima kasih...emoticon-I Love Kaskus (S)
Malam om dave emoticon-Smilie
Kemarin ane bermimpi ketemu kecengan ane disuatu tempat, trus ane panggil tp dianya gak nyaut cuek gitu, cuman yg ane liat mata dia merah kaya habis nangis.
kira2 ada artinya om dave? terimakasih.
Malam puh,
Ane mimpi happycall double pan mama ane sambungannya terputus/rusak puh..
Mohon penafsirannya puh..
Terimakasih..
Nanya lagi gan...
Tadi ane mimpi, ada binatang mirip tikus yg mau masuk kupibg ane, awalnya ane diemin, tpi krna risih ane berontak deh. Terus ane kebangun deh dari tidur...

Ini artinya apa yak emoticon-Hammer2
Selamat malam oom dave,

Saya mau nanya perihal mimpi saya.

Pertama, saya mimpi digigit kucing peliharaan saya. Itu kucing gigit tangan kanan saya dan nggak mau lepas2. Udah digoyang2 dia tetep gigit!

Kedua, saya mimpi badan saya kena lintah dan bernanah semuanya dan pecah semua tapi numbuh lagi bentol2 nanahnya ...

Terima kasih ..
Quote:
gangguan gainmya berat ya puh?kira2 klo misal saya bantu bisa ga ya puh?saya sedikit pernah di ajarkan ilmu sama alm guru saya, atau perlu bantuan org yg lebih sepuh lg?
pagi puh,tadi malam mimpi begini :

saya dan beberapa teman masuk ke dalam gedung,teman saya itu ada laki2 dan perempuan,kami sehabis pergi dari pesta pernikahan.didalam gedung itu kami masuk ke dalam ruangan,ruangan nya ini sama dengan rumah salah satu teman saya,ruangan nya sepi karena mereka 1 keluarga pergi ke pesta pernikahan yang saya barusan hadiri.disitu salah satu teman saya menyiram komputer nya dengan air,dan kami berprilaku seperti mau maling,saat yang pnya rumah tiba-tiba pulang kami pura-pura duduk sebagai tamu yang sudah masuk disana.setelah itu kami ditawari makan dirumahnya oleh si empunya rumah.dan si empunya rumah agak bingung komputer nya tidak bisa hidup.dan saya terbangun.

mohon diartiken puh..terima kasih.

asalamualaikum, selamat pagi para sesepuh saya punya PR yang sudah lama dan masih penasaran sampai sekarangmohon bantuanya barangkali ada yang bisa nerawang saya dan bantu jawab

dulu saya pernah mimpi didatangi dua orang berjubah putih naik kuda putih bawa senjata seperti tombak, nah sejak saat itu saya sering kali melihat orang yang dilapisi cahaya dikepalanya (merah, biru, putih, kuning), kadang juga kaya sering diajak ngobrol setiap mau tidur dan setiap sedang sendiri, kejadian ini berlangsung selama kurang lebih 2 tahun, klw sekarang cuma sering denger suara orang ngobrol ga karuan az, tapi semua saya anggap sebuah halusinasi az
lanjutan dari post saya yg emoticon-Meweksebelumnya

ini mimpi saya pas smp,
saya tiba2 ada didepan rumah saya dan keadaan sangat gaduh dan ketika banyak orang yang melihat kelangit saya pun melihat dan ternyata banyak orang yg naik pesawat bentuknya mirip ufo , terus ane panggil salah satu pesawat itu dan ternyata penumpang nya adalah teman baik saya dan dia mengatakan "ayo segera pergi"(kurang lebih begitu) terus ia pun bersama pesawat yg lain terus menuju angkasa, dan beberapa saat kemudian ada raksasa yang lewat dan menginjak apa yang ada didepannya tapi secara lurus, saya pun lari dan berhasil menyingkir dari injakan raksasa itu, dan terjadi gempa yang sangat kuat dan saya terbangun dari tidur

dan beberapa minggu yg lalu saya bermimpi jalan sama ayah saya, terus kami mampir ke beberapa rumah yang enggak saya kenali sama sekali, tapi ternyata pemilik rumah adalah teman, keluarga dll. terus ane naik motor (lupa motor apa) terus enggak berapa lama kemudian motor kami ditabrak oleh truk kontainer, terus kami terpental dan kontainer yg dibawa truk itu ke arah kami lg, tapi saya ngajak lari ayah saya, dan alhamdulillah enggak kena, tapi setelah beberapa saat kami lari ayah saya udah emoticon-Mewek emoticon-Sorry dengan
berlumuran darah terus saya terbangun dengan keadaan sudah mandi keringat


sebenarnya sudah ada beberapa mimpi yg saya alami dan itu terjadi walau dalam jangka waktu yg tidak tentu

tolong artikan kedua mimpi yg saya alamin
makasih sebelumnya
Quote:


Ya'juj ma'juj? emoticon-Takut

Saya minta bantuannya Om

Om Dave, istri ane semalam mimpi dapat pengakuan dari ane kalau ane sebenarnya punya 6 kembaran yang semuanya sudah mati. Jadi dalam mimpi itu ane lagi ngomong-ngomong sama istri. Detail mimpinya kyak gini.
Quote:

Menurut Om arti mimpi istri ane itu apa ya?
Secara istri ane nganggap kalo ane punya khodam jumlahnya 6. Waduh ane gk percaya klo punya khodam, secara mimpinya terlalu jelas nunjukin masalah khodam. Menurut ane sih, Istri ane ini lagi kecewa sama ane. Jadi dia ngelihat ane punya 7 kelebihan tapi ane malah nunjukin 1 kelebihan aja. Kalau perkiraan ane bener, ini bisa jadi instropeksi diri buat ane Om Dave. Kasihan juga kalau istri ane kecewa sama ane emoticon-Sorry

Thanks Om Dave atas bantuannya
Assalamualaikum Wr.wb

salam sepuh2 disini
ane cuma mau tanya arti mimpi ane nih

Ane bukan orang yg parno an , tp td asli mimpi ane itu berasa bgt buat ane , sampe ane bengong2 stelah bangun,mikir2 macem2 ini ada apa ato bakal ada knp.
trus ga lama badan ane mrinding didaerah pundak keleher trus kekepala, agak lama makin2an , kadang ada sesekali mrinding yg nyengat skali

jadi mimpi ane tuh , di mimpi itu ane lg tidur dikamar ane, posisi lurus kepala menghadap ke atas
trus pas lg tidur, anehnya ane kyk trbangun,trus ngelihat ada kucing masuk kamar ane,trus tu kucing loncat kekasur ane, dari arah kaki bawah ane, jalan tu kucing ke arah atas,trus tiba2 kucing itu turun ke kolong kasur ane dari sisi kanan ane.
disitu ane ngerasa lega , karna tu kucing udah ga dikasur
trus tiba2, ane udah merem lg , ane ngerasa ada yg nemplok di bantal disebelah ane, trus ada suara ngeong, eh ane liat ada tu kucing, warna dasar nya putih,trus ada loreng2 abu2 ato hijau ane agak buta warna
trus tu kucing kyk duduk diatas bantal ane
nah ane lgsung mau dorong bantal usir tu kucing , tapi tangan ane berat banget tiba2 , kayak susah digerakin, trus akhirnya ane paksa , bisa juga, ane dorong tu bantal
trus ane kebangun , posisi tidur kyk dimimpi ane, trus bantal ane ada dibawah, trus ane lgsung cari tu kucing , eh ga ada
baru deh ane ngerasa itu trnyata mimpi

ane slama ini mimpi serem,hantu ato apa , ga pernah sampe ketakutan , ngerasa2 ada apaa2, tp mimpi kucing ini , ane ngerasa kaya ada pertanda sesuatu

tolong dibantu ya sepuh2 disini kalo ada yg tau apa arti mimpi ane
makasi ya gaan
eh ia sebelumnya ane udah bikin thread jg ask mimpi ane
tp mohon maaf ya gan , ane ga tau kalo trnyata ada thread ini
ane cuma member kaskus biasa , jarang main ke forsub
thx ya gan

numpang nimbrung ya puh, mungkin bisa dibantu

mo minta tolong ditafsirkan nih mimpi pasangan saya semalam...

kami pernah jalan sama2 di stasiun gambir, waktu itu liburan. terus semalam dia mimpi lagi, kami kesana lagi, entah mau kemana, nunggu kereta, tapi kata dia tiba2 saya pamit beli sesuatu,, lama ditunggu ga balik2,, nah, akhirnya karena dia juga lapar, dia cari makan, koper ditinggal begitu saja,, anehnya dia merasa sudah tau nunggu kereta kok malah cari tempat makan jauh,, akhirnya, dia pergi, terus habis makan balik lagi ke stasiun sudah sepi orang, gitu juga kopernya hilang,, , dia tanya2 ke petugas, ga ada yang tau,,, tiba2 ane baru datang,, dan tanya dimana kopernya,, dia jawab hilang,, terus kebangun...

kira kira tafsirnya apa ya puh ? oya, mimpinya ini di sekitaran jam 3 yang katanya mimpi yang bawa alamat/arti..wallahu alam,, semoga sesepuh yang diberi kelebihan oleh Allah Tuhan YME dapat memberikan pandangannya dan diberikan nikmat yang lebih. aamiin. terima kasih.
pagi om mau setor mimpi nih, gini semalem saya mimpi ibu saya memanggil saya untuk siap" berdandan, kayak kita mau jalan" gitu dan ane liat ibu ane udah rapih dan udah pake pakaian bagus dan ane kemudian bersiap berdandan, dan ane udah pakai pakaian bagus tinggal dandan doang, dan setelah itu ane terbangun.

ane mau tanya artinya apa ya om ? emoticon-Takutemoticon-Takut
misi puh...minta tlg tafsiran mimpi.
gini beberapa hari yg lalu gw mimpi seakan" gw di kerajaan lama . trus seperti bertemu patih kerajaan dan orang kerajaan. si patih kerajaan sepertinya marah sama gw, trus gw di suruh masuk ke pintu yg dalemna gelap .ga lama kemudian gw keluar dari pintu itu dan udah pake mahkota kerajaan. patih yang tadi marah" sama gw dan orang kerajaan yg lain langsung heran dan hormat ama gw ...
artinya apa ya puh..
ma kasih
Sore om dave emoticon-Cendol (S)

ane mau minta tolong tafsirin mimpi cewe ane dong, dia semalem mimpi kalo nyokap nya kecelekaan pas berangkat ke kampung, masalahnya malem ini ortunya beneran mau ke kampung, dia takut mimpinya jadi kenyataan om, nah itu makna nya apa yaa? apa hanya sebagai bunga tidur aja? semoga ga kejadian beneran emoticon-Berduka (S) thx before om emoticon-Malu (S)
Halaman 153 dari 504
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di