alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 1
4.79 stars - based on 66 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c1c898027cf507c000007/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-1

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 152 dari 504
Quote:
mksdnya baik or buruk
misi puh,
ane mimpi di bawah ini puh:
1) mimpi ke mall sama papa kemudian beli dvd dan akhirnya ga jadi, dan papa suruh balik lagi ke tukang dvd nya balikin dvd kemudian ane kesel dan cekcok dengan papa.
2) mimpi ke tukang pangkas rambut dan jenggot ane dicukur katanya biar rapih, kemudian ga lama, pas dicukur, terluka kulit ane.
Mohon penafsirannya puh, terimakasih..
assalamu alaikum,
ane mau cerita,
kemaren malem ane oles oles minyak jafaron sama minyak melati keraton,
nah tiba tiba ane waktu tidur ane langsung mimpi ada cewe rambut nya ketutup kedepan lagi nangis dan tangisan dia kaya menyampaikan sesuatu sampe ane ngerti kenapa dia nangis disitu ane juga ikut nangis engga tau kenapa, tiba tiba kebangun jam 3 pagi, engga biasanya ane bangun jam segitu yang aneh nya kan biasa nya orang terbangun karna mimpi buruk, kenapa ane ko kebangun karna nangis/ sedih,??
sesudah itu udah tidur lagi mimpinya biasa lagi,
naaah waktu tadi siang ane tidur kaya mimpi adventur udah ada seperempat jalan mimpinya ane ngerasa bahwa dalam mimpi itu dia ada dan mendampingi ane ternyata memang dia ada di mimpi ane, ane kaya petualang gitu didampingi dia,

pertanyaan nya adalah:
1. apa mimpi ane itu?
2. apakah itu hanya bunga tidur atau ada artinya?
3. apakah minyak jafaron sama melati keraton mengundang ?
pagi puh dave,

kalo mimpi kehilangan kepercayaan dari orang2 sama dibicarakan dari belakang artinya apa puh?
emoticon-Matabelo

trima ksh puh dave emoticon-Matabelo
Ijin nanya puh
Sy mimpi sama seseorang, kynya yg baru, fi kejauhan mantan saya ngeliatin
Sy kaget pas ngeliat mantan saya dan resah
Tp akhirnya sy memeluk yg baru ini
Artinya apa yah puh
Quote:


makanya jgn keras kepala dan keras hati.....yg bagus2 dan indah2 aja yg diingatnya....emoticon-Cape d... (S)

Quote:


ada kabar dr jauh
katanya...katanya....katanya aja terus emoticon-Cape d... (S)

Quote:


ada kejadian yg tak terduga

Quote:


waktunya uk istirahat sejenak gun

Quote:


ada gaib yg mau keluar, dan itu akan berpengaruh pd kesehatannya

Quote:


klo baik tentunya ga da masalah bukan ? emoticon-Bingung (S)

Quote:


1 keras kepala
2 intrsopeksi diri

Quote:


1 ada manipulasi gaib disitu
2 bukan bunga tidur, ada aksi krn reaksi
3 tentu mengundang

Quote:


silakan introspeksi diri lg, buka mata, pikiran dan hati, sebelum hal2 yg tdk diinginkan terjadi

Quote:


kondisi bingung, bimbang, dan ragu, jadinya yg dicari hanya kesenangan uk diri sendiri

Quote:


kalau boleh tau kabar apa ya om ? emoticon-Matabelo
Quote:

Maksudnya Gaib Apa ya Puh ? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:


jadi manipulasi ghaib itu gimana puh?
ada artinya ga puh dalam manipulasi itu?

hmmm ternyata benar ya minyak minyak itu mengundang
Quote:


kabar kabari gun

Quote:


gaib ya mahluk gaib alias mahluk astral atau jin atau setan atau malaikat

Quote:


menipu pikiran ente gun

Quote:


jadi saya harus gimana om?
Puh mau tanya lagi, tpi ini mimpi sudah lama sih..
Lagi mau msuk bangunan brtingkat kyk semacam apartmen gt (malem2). Terus mndadak ada ufo 1 mndarat, kemudian disusul ufo2 lainnya mndarat. Terus mereka mulai nembakin sekitar. Keadaan kcau balau. Ane lari ma beberapa teman ane (langit mulai terang). Ada 1 teman ane ketangkep, dy dimasukin semacam chip di otaknya. Manusia2 yg ketangkep semuanya ditanam chip terus disuruh nangkepin mns lainnya.
Ane brhasil kbur smpai ke tman brmain anak yg sepi. Ada bapak2 dan anaknya yg tryata adalah alien yg menyamar. Tpi mereka membelot dri bangsa mereka krn iba sama manusia, dan brmksud membantu kami yg tersisa.
Terus kami memantau ke penjuru bumi menggunakan semacam layar utk nyari mns yg msh hdup. Ada sekelompok mns yg brsembunyi di gunung2 di pdang pasir. Mereka pas lagi cari makan di alam sekitar, ditemukan sma aliennya terus dikejar2 ufo. Kami yg menonton lewat layar terus kecewa.

Itu salah 1 mimpi paling seru yg prnah ane alamin emoticon-Ngakak
Nah kira2 apakah ada artinya puh?
Terima kasih sblmnya emoticon-Shakehand2
puh numpang nanya lagi..

jadi gini puh kemaren karyawan di tempat ane baru naik dari basic ke junior ,2 orang nah ane ga ke pilih gan di karna kan ane belum lama di tempat kerja ane yang sekarang ini, ane kerja di penerbangan gan..(ane di tingkatan basic)

nah di mimpi bos ane bilang masih ada tempat kosong buat junior ini , di mimpi itu bos ane cuman bilang gitu doang, ane langsung bangun,

kira-kira apa maksud nya ya gan? apa ane terlalu ngarep sama jabatan itu ya sampe kebawa mimpi apa ada arti nya emoticon-Hammer2

mohon pencerahan nya ya puh emoticon-Big Grin
misi gan ane mau nanya tentang mimpi yg ane alamin

langsung aja gan, saya merasa heran sama mimpi saya karena beberapa mimpi jadi kenyataan dan itu benar2 terjadi, tapi dalam selang waktu yg enggak tentu, dan terkadang saat saya terbangun dari mimpi ane ngerasa takut pas mengalami mimpi yg berisi peristiwa yg buruk, memang enggak cuma mimpi buruk aja yg terjadi terkadang mimpi indah pun terjadi dan yg kayak cuma jalan2 atau cuma kegiatan tertentu aja pun terjadi, apakah ada yg bisa bantu masalah saya, soalnya sekalian mau tanya tentang beberapa mimpi yg baru2 ini saya alamin, kalo ada yg mau bantu bisa comment disini, atau via pm

Terimakasih sebelumnya
ane baru bangun tidur dari jam5 tadi puh. ane mimpi kira2 intinya gini.
1. lg beli sushi byk banget padahal gatau duitnya cukup kaga tapi ane ga peduli
2. tiba2 ada pelanggan lain nemu anak kucing gt. ane tertarik miara tapi awalnya sempet ragu sih karna baru kehilangan kucing. walo akhirnya ttp tak bawa pulang (ane cat lover puh) tu kucing isa ngomong puh. orang yg nemu tau2 kabur
3. pejalanan pulang jalan kaki ma tmn ane puh tp ane gtau tmn ane yg mana nggak inget wajahnya. tiba2 kaki ane ketusuk duri. kanan 3x kiri 1x puh padahal ane pake sepatu keds pas itu
4. sempet ketemu anjing tetangga juga puh pengen ngenalin tu kucing tapi pas ini samar2 doang. trus temen2 ane kaya nyamain waktu jam sama jam tangannya yg punya anjing gt puh. jamnya samaan kaya ane cumapunya doi ada hari tgl. punya ane cm tgl aja
sekian puh mohon diartikan runtutan mimpi sore hari tsb maaf kl panjang emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss
Puh
Boleh tanya?
Semalam ane mimpi amat sangat jelas..dimimpi itu ada tmn lama saya tp tidak begitu dekat memegang erat tgn saya sampe saya tidak bisa melepaskannya...dan di ngomong tolong bantu saya krn byk hutang besar ..tp saya slalu ngelak tidak bisa bantu tp dia bagging sekali sampai2 saya harus bohongi bahwa lg nongkrong ditempat lain juga...rada ngeri juga sih mimpi..padahal ane ama tmn ane ini sudah lama tak komunikasi alias lost contact...dan tidak pernh punya masalah..tp knp dikasih mimpi gini ya puh?..
selamat malam, mohon bantu mengartikan mimpi saya beberapa hari yang lalu dan sempat kepikiran..saya biasanya tidak menganggap penting mimpi

jadi intinya di mimpi itu saya jadi seorang pembunuh dan penyiksa...ya saya jelas kaget

dalam mimpi itu saya lagi berkumpul dengan teman2..semacam acara reuni dengan puluhan orang laki2 perempuan , saya ingat betul saya membunuh 2 orang di acara tersebut

yang 1 saya tidak ingat siapa (samar2) yang ini meninggal
yang 1 lagi ini adalah teman lama, teman baik sekaligus rival, saingan dalam beberapa hal...yang ini saya bikin sekarat dan saya buntungin sebelah kaki kirinya

saya bukan orang yang mendendam sampai begitu

tolong dibantu pencerahannya
Quote:


wah om momod serem amir mimpinya emoticon-Takut

ohh ia puh mau konsul jga nih, bbrpa minggu yg lalu sya mimpi di kejar2 macan puhh, saya lari kesana kemari biar ga di tangkep ntu macan, nah yg sya bingung pas waktu sya lagi lari di kejar tuh macan sya ktmu sama macan lain yg berukuran lebih kecil dri macan yg ngejar sya, nah yg bikin sya nambah bingung lagi saya ngmong gini ke macam yg berukuran agk kecil td "tenang aja gw bakal kimpoi sama lu kok (sambil ngelus kepala macan itu)"

apakah ada arti dr mimpi itu atw hanya bunga tidur belaka ya puh?
mkasih puh sblmnya emoticon-Smilie
Quote:


tinggalkan yg salah jalan

Quote:


kurang lebih gitu apa yg terjadi nantinya, tp masih sangat lamaaaaaa

Quote:


jeli dlm melihat peluang, ingat kesempatan hanya 1x

Quote:


anda yg bermimpi, anda pula yg mengalami, mimpi anda bukan masalah bagi anda, lalu apa yg bisa dibantu?

Quote:


mendapatkan hal2 yg disukai, mencari kesenangan belaka
apabila ada kejanggalan dlm perjalanannya yg gak bs di nalar, segera periksakan dan bersihkan

Quote:


dia lg dlm masalah......klo mo bantu ya bantu aja semampunya

Quote:


akan membuat orang lain sakit hati

Quote:


berkolaborasi dgn apa yg diwaspadai pd awalnya

Misi, Puh...

Ane mau tanya, semalem ane mimpi begini... Ane lagi suka sama cewe, tapi temen ane suka juga sama itu cewe, trus ane ngeliat si cewe itu dikasih buku sama temen ane itu...

Kira kira artinya apa ya, Puh?

Terima kasih... emoticon-Smilie
Halaman 152 dari 504
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di