selotippAvatar border
TS
selotipp
Chris John Dikalahkan Simpiwe Vetyeka
Welcome to My Thread


Malam ini Petinju kebanggaan Indonesia sekaligus pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA Chris John akhirnya menyerah kalah technical knock out (TKO) di ronde ke enam dari penantangnya, Simpiwe “V12″ Vetyeka. Pertandingan tersebut yang dimenangkan oleh Simpiwe Vetyeka merupakan pertandingan unifikasi gelar WBA dan IBO. Pertarungan yang diselenggarakan di Metro City, Perth, Australia Barat, Australia, Jumat (6/12/2013)malam itu, Simpiwe benar-benar tampil luar biasa. Chris John pun akhirnya tak kuasa melanjutkan pertandingan. (6/12/2013)

Dalam pertarungan 12 ronde yang disiarkan langsung oleh RCTI itu, pada ronde satu hingga empat kedua petinju masih saling melakukan penjajakan. Chris John berusaha mendesak Simpiwe, sambil sesekali melancarkan pukulan. Pada ronde ini terlihat Chris John berusaha melancarkan serangan dengan pukulan kombinasi kiri kanan. Namun, di ronde ke enam Chris John yang merupakan pemegang sabuk Juara Dunia Tinju kelas bulu (57,1kg) WBA takluk terhadap Petinju Afrika Selatan Simpiwe Vetyeka yang pernah bertarung melawan petinju Indonesia Daud Yordan di Jakarta, 14 April 2013. Saat itu Daud Yordan yang memegang gelar kelas bulu IBO tersebut dipaksa harus mengakui Vetyeka dengan TKO pada ronde ke-12.

Padahal jika The dragon mampu mengalahkan Simpiwe Vetyeka, maka catatan ini akan menyamai rekor juara dunia terlama di kelas bulu WBA, yang dipegang oleh Eseubio Pedroza, dimana petinju asal Panama ini mampu mempertahankan gelar jura selama 19 kali dalam rentang waktu tahu 1978-1985.

Chris John merupakan petinju kebanggan yang dimiliki Indonesia. Selama karir, Chris telah bertanding sebanyak 51 kali dengan raihan 48 kemenangan dan 22 diantaranya dicatatkan dengan kemenangan KO/TKO.

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-2 JempolSo, keep calm & keep posting Gan! emoticon-2 Jempol


Spoiler for Bonus:


Spoiler for Komeng Kaskuser /:)/:

Diubah oleh selotipp 06-12-2013 17:19
0
9.4K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan