alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
Warung Kopi Susu ♥ (.)(.)™ - Part 4
4.29 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c25b1532acf4102000004/warung-kopi-susu-----part-4

� Warung Kopi Susu e (.)(.)™

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 427 dari 501
Sepi amat dimari, tumben dari sabtu gak ganti page emoticon-Ngakak
belum ada pergerakan emoticon-linux2
Ikut gelar tiker ya omemoticon-Big Grin
Quote:
latvia kah?
negara2 emang kacau got talent nyaemoticon-Ngakak
dulu sempet yg main jenis harmonica di selipin di bagian kewanitaannya trus bunyi entah dari kentut atau nafas kewanitaannya emoticon-Amazed
Quote:


gatau..
dapet dari lounge tuh
tapi kayaknya ngobat dulu sebelum ngetok2
emoticon-Embarrassment
hae numpang lewat aja ...emoticon-Ngacir

Quote:
mulus pahanya emoticon-Belo

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller______emoticon-Ngacir
Lama ga mampir emoticon-Embarrassment


Quote:
muke lu 378 sih pen jadi ga boleh balik ke indo emoticon-Ngakak
Quote:


bang metrabak nya satu ga pake botak emoticon-Ngakak
Quote:


martabak kali bukan metrabak emoticon-Cape d...
met tabrak aja sekalian emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo ini siapa sih namanya? Ane cari2 gak ketemuemoticon-Hammer2

Quote:

Kampret kowe emoticon-Ngakak (S)

Quote:

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:

maklumin gung,duda galau mank gitu emoticon-Ngakak (S)

Quote:

kalau ente bisa trace dapet koq emoticon-Embarrassment

kalo nyerah tar gw kasih tau dah emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


ah elah japra
kaga ada yg bener lu padaemoticon-Cape d... (S)
yg benar ntuh marbotak pendy emoticon-Smilie


Quote:
Quote:


makin parah marbotak emoticon-Ngakak
Quote:

Toge amat om emoticon-Embarrassment

Quote:

seneng lu japra emoticon-Mad:
Quote:


Yen Hsiu Yu kah? emoticon-Big Grin

long time no see hereemoticon-army:
mebaikmebaikmebaik emoticon-Ngakak (S)
Halaman 427 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di