irfan.d.warokaAvatar border
TS
irfan.d.waroka
Tingkatkan Produktivitas Dengan Tidur Siang

Quote:

Dengan melakukan istirahat atau tidur siang setiap harinya Anda dapat menjadi lebih produktif. Bangun di pagi hari, pergi kerja dan menghabiskan tenaga Anda untuk bekerja sepanjang hari terkadang sangatlah melelahkan dan memberikan beban yang besar. Semua itu dapat dicegah denagn tidur siang dan itu adalah ide yang sangat baik. Berikut alasannya.
Quote:


Beberapa dari Anda pasti sudah pernah merasakan tidur siang dan pada saat Anda terbangun, Anda merasa lebih lelah dan malas untuk beraktivitas. Tidur siang atau istirahat sejenak ini sendiri sebenarnya sudah ide yang baik hanya saja jika itu dilakukan dalam rentang waktu yang benar. Jadi berapa lamakah waktu ideal untuk tidur siang atau istirahat ini?

Quote:


Melalui penjelasan ini maka dapat dikatakan waktu paling ideal untuk meningkatkan produktivitas Anda adalah tertidur selama 10-20 menit. Karena kita tidak mau mengalami rasa lelah saat mulai bekerja atau beraktivitas kembali. Hindari tidur siang terlalu lama.
Quote:


Waktu paling ideal dan tepat untuk tidur siang adalah sekitar jam 1 hingga jam 4 siang, namun itu tidaklah berlaku secara absolut ke semua orang. Ini tergantung atas kapan orang itu bangun dan tidur malam. Tapi pada umumnya, sekitar jam 1 hingga 4 siang adalah waktu paling tepat karena tidur siang melebihi rentang waktu ini akan membuat Anda susah tidur di malam hari.
Quote:


Tidur siang dalam rentang waktu optimal dan pada waktu yang tepat dapat memberikan berbagai kelebihan atau keuntungan seperti energi, ingatan yang lebih baik, fokus, mengurangi stres, kreativitas dan juga tentunya beristirahat sejenak dengan melupakan berbagai beban pikiran sebelumnya.
Quote:


Ide dari tidur siang ini sendiri pada awalnya berasal dari Eropa Selatan dan menyebar ke berbagai negara khususnya Jepang. Dimana mereka sangatlah menghargai yang namanya tidur siang, karena mereka percaya bahwa tidur siang dapat membuat mereka lebih produktif. Melalui kepercayaan inilah didirikan yang namanya nap salon.

Pada nap salon,pekerja atau orang-orang dapat tidur siang di tempat ini dengan suasana, fasilitas, pelayanan dan tempat yang telah mereka sediakan. Nap salon ini telah didirkan di berbagai kota utama di Jepang. Namun tidak hanya terbatas di Jepang saja, Nap Salon ini juga telah didirikan di berbagai negara.

Quote:



Quote:
0
1.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan