comANDREAvatar border
TS
comANDRE
Anies Baswedan Pilih Temui Relawan Ketimbang Beriklan Diri di Media


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden Konvensi Partai Demokrat, Anies Baswedan, mengatakan ia lebih senang bertemu dengan relawan daripada mengiklankan diri di media. Anies mengatakan hal tersebut saat konferensi pers pasca mengisi acara Surabaya Youth Carnival di Suites Hotel, Surabaya.
"Saya rasa bertemu relawan lebih menghargai daripada sekadar memasang iklan di media," ujar penggagas Gerakan Indonesia Mengajar di Surabaya (1/12/2013).
Anies mengatakan dengan bertemu relawan ia mendapatkan banyak masukan mengenai banyak hal.
"Relawan sudah memberi amanat pada kita, nah akan diapakan amanat itu para relawan bisa sumbang ide, kalau hanya beriklan sifatnya satu arah saja," jelas Anies mengenai alasannya bertemu relawan.
Dalam kunjungannya ke kota pahlawan kali ini, Anies akan menemui ratusan relawan turun tangan yang mendukungnya dalam pencalonan presiden. Kebanyakan relawan ini didominasi anak muda yang ingin turun tangan memperbaiki kondisi bangsa ini.
"Relawan-relawan ini memilih untuk tidak sekadar urun angan, mereka memilih turun tangan langsung untuk Indonesia yang lebih baik," kata mantan ketua Komite Etik KPK ini.

sumber

=========

suka sekali dengan metode kampanye yang kayak gini, ndak jualan muka doang emoticon-Embarrassment
0
3.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan